Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Software Bermanfaat Yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows

10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows
===============================


File  Download  :  10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows
10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows. Berbicara wacana software, sama artinya dengan kita berbicara wacana kebutuhan. Perbedaan kebutuhan antara satu orang dengan orang yang lainnya niscaya berbeda. menyerupai halnya bagi seorang yang maniak komputer, sebagai pengguna aktivitas windows tentunya tidak luput akan software yang akan dipasang/diinstal pada komputernya masing-masing. Tetapi WinPoin punya daftar 10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows.  Bagi saudaraku tidak usah risau untuk mendapat software tersebut, lantaran saudaraku sanggup mendapatkannya dengan mendownload Aplikasinya secara gratis tanpa dipungut biaya  sepeserpun. Software tersebut kami sajikan menyerupai tersebut di bawah ini :    

 1.   CCleaner


Ini yakni tool bersih-bersih PC favorit WinPoin. Kamu sanggup membersihkan temporary file, history, cookies, cache, temporary documents, recent documents, dan aneka macam hal lainnya. Selain membersihkan PC dari sampah yg tidak berguna, CCleaner juga sanggup melindungi privasi kamu.
Download  :  CCleaner free
Download  : CCleaner Pro

2.   Speccy



Seringkali kita dihadapkan pada kondisi yang mengharuskan kita untuk mengetahui apa spesifikasi komputer kita, contohnya saja sesaat sebelum menginstal game, sebelum membeli hardware gres untuk upgrade, dsb. Untuk mengetahui spesifikasi komputer dengan mudah, maka kau sanggup memanfaatkan Speccy.
Speccy akan menampilkan aneka macam detail dan gosip penting seputar spesifikasi komputer kamu, mulai dari sistem operasi, CPU, RAM, motherboard, graphics, storage, optical driver, audio, sampai peripheral dan network.
Download  :  Speccy

3.   Recuva


Tidak sengaja menghapus file-file penting? Kembalikan saja dengan Recuva. Recuva yakni software recovery yang sanggup mengembalikan lagi file yang terhapus. Kelebihan dari Recuva yakni gampang untuk digunakan. Agar kemungkinan berhasilnya besar, pastikan kau segera mengembalikan file tersebut sesaat sehabis tidak sengaja terhapus.
Download  :  Recuva
4.  Sandboxie
Ingin mencoba software tetapi takut komputer kau bermasalah? Gunakan saja Sanboxie. Dengan Sanboxie kau sanggup menginstall dan menjalankan software pada sistem yang terinkubasi, sehingga bila software tersebut mengandung malware atau bersifat merusak maka tidak akan besar lengan berkuasa ke OS utama kamu. Sistem utama kau akan tetap berjalan dengan lancar tanpa masalah.
Download  :  Sandboxie

5.   AdwCleaner


Jujur saja, sangat sering WinPoin mendapati adware di browser dan sistem sehabis menginstall suatu software atau addon. Bahkan terkadang adware ini muncul tanpa disadari, tiba-tiba ada tanpa lantaran yang jelas. Jagoan yang biasa WinPoin kerahkan untuk memberantas adware ini yakni AdwCleaner, tool kecil tetapi sangat ampuh dalam memberantas adware.
Download  : AdwCleaner

6. Magical Jelly Bean Key Finder


Ingin melaksanakan reinstall software tetapi lupa berapa serial numbernya? Lihat saja dengan Magical Jelly Bean Key Finder. Ini yakni software yang sanggup kau gunakan untuk melihat serial number aneka macam software yang terinstall di PC kamu.

7. Process Explorer


Windows Task Manager sanggup memperlihatkan aneka macam gosip seputar proses yang sedang berjalan, tetapi bila kau membutuhkan gosip yang lebih detail dan lebih lengkap, gunakan Process Explorer. Tool ini akan menampilkan setiap proses yg berjalan dengan lebih mendetail daripada Task Manager. Kamu sanggup mengetahui proses apa yang tengah memakai webcam laptop kamu, detail penggunaan CPU, RAM, dsb.
Doanload : Process Explorer

8. Ultimate Windows Tweaker


Tidak puas dengan performa, tampilan, atau pengaturan default Windows? Ubah sesuka hati dengan Ultimate Windows Tweaker. Tool ini mempunyai aneka macam macam fungsi dan opsi yang sanggup kau gunakan untuk melaksanakan tweak security, performa, tampilan, dan beberapa setting internal Windows.
9.  WinDirStat

Seiring dengan lamanya penggunaan, ada kalanya ketika hardisk kau alhasil penuh dengan aneka macam macam data. Jika kau resah folder apa saja yang menghabiskan storage paling banyak, periksa saja dengan WinDirStat. Tool ini bakal menampilkan detail statistik penggunaan hardisk secara lengkap. Kamu sanggup mengetahui detail penggunaan space oleh setiap folder sehingga memudahkan kau untuk memilih file dan folder apa yang harus kau hapus.
Download :  WinDirStat
10. Blue Screen View
Blue Screen of Death (BSOD) adakala terjadi secara tiba-tiba, dan ketika permasalahan itu tiba sering kali kita bingun apa yang menjadi penyebabnya. Untuk mengetahui penyebabnya dari BSOD, kau sanggup memakai software kecil yang berjulukan Blue Screen View.
Blue Screen Vies akan melihat dan membaca semua file minidump yang dibentuk oleh sistem ketika terjadi BSOD. Disana kau sanggup melihat aneka macam gosip wacana penyebab BSOD tersebut.
Download  : Blue Screen View
Download  : Blue Screen View 64
Itulah 10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows, yang berdasarkan WinPoin sebaiknya dimiliki.
Demikian yang sanggup kami sajikan biar bermanfaat dan membantu saudara-saudara ku yang membutuhkan.  Terima kasih.