Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalimat Rasa Sakit Dalam Bahasa Inggris

Kalimat Rasa Sakit dalam Bahasa Inggris. Berbagai kalimat di bawah ini, sanggup Anda manfaatkan untuk mengungkapkan ekspresi-ekspresi rasa sakit yang ada di badan Anda. Semoga sanggup bermanfaa.

 sanggup Anda manfaatkan untuk mengungkapkan verbal Kalimat Rasa Sakit dalam Bahasa Inggris
Kepala saya sakit  – Kalimat ini dipakai ketika Anda merasa bahwa ada yang salah dengan kepala Anda, contohnya sakit kepala sebelah, sedikit pusing, dan pandangan yang berkunang-kunang.

2. My Ears Are Sore
Telinga saya sakit – Disebut juga dengan earache atau suatu insiden dimana Anda mencicipi ada rasa sakit di bab telinga.
 
Saya Sakit Gigi – Saat ditanya oleh orang lain mengapa pipi Anda bengkak, maka Anda dengan serta merta sanggup menjawaban dengan kalimat I have a toothcache.
 
Lengan Saya Sakit – Rasa sakit yang dirasakan yaitu pegal-pegal biasanya alasannya yaitu Anda melaksanakan tes yang berat sehingga menimbulkan rasa sakit di bab lengan alasannya yaitu perubahan otot.
Jari yang terluka – Misalkan Anda sedang mengiris bumbu dapur, kemudian jari Anda terluka alasannya yaitu kesalahan memotong bumbu-bumbu dapur tersebut. Serta merta Anda sanggup mengucapkan, Oh, I cut my finger.

6. My Nose is Runny
Hidung saya meler/diberingus – Tentunya sering Anda mengalami situasi ini terutama ketika sedang berada di demam isu hambar dimana Anda menderita pilek berat, bersin yang terus-menerus, dan kepala pusing.

7. My Eyes are Dry!
Mata saya kering – Seringkali, Anda terus-terusan bekerja di depan komputer selama berjam-jam. Kemudian, Anda merasa mata Anda kering dan membutuhkan sedikit penyegaran.

8. My Throat is Dry!
Tenggorokan saya kering – Sederhananya, kondisi ini disebut dengan kehausan dimana Anda membutuhkan air untuk membuat tenggorokan Anda nyaman.

9. My Chest Feels Tight!
Dadaku sesak – Anda tidak pernah berlari kemudian melaksanakan kegiatan berjalan dan berlari dalam tempo yang lama. Sesudah itu Anda merasa bahwa dada Anda sesak sehingga kesusahan untuk bernafas.

10. My Stomach Hurts!
Perut saya sakit – Karena mengkonsumsi makanan terlalu banyak, banyak makan makanan pedas sehingga Anda mencicipi bahwa perut Anda sakit.