Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Ini Dapat Menurunkan Berat Tubuh Anda

5 APLIKASI INI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA


5 Aplikasi Menurunkan Berat Badan Anda >>  Setiap orang niscaya ingin mempunyai penampilan yang menarik dan ideal, penampilan yang menarik didukung oleh kondisi fisik tubuh atau tubuh yang ideal pula, orang yang mempunyai berat tubuh berlebih (obesitas) mereka kurang Percaya Diri dalam setiap penampilannya, segala aktifitas sering terganggu alasannya yaitu kelebihan berat badan.

Untuk mempunyai berat tubuh yang ideal banyak sekali macam cara dilakukan yaitu dengan cara melaksanakan Fitnes, Senam Kebugaran, Joging, dan lain-lain, bahkan banyak pula yang mengonsumsi ramuan herbal untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal.

Naaahhh.. jangan risau dan cemas  sobat tercinta, pada topik kali ini akan kami sampaikan tips jitu untuk menurunkan berat tubuh anda sehingga anda akan mendapatkan berat tubuh yang di inginkan, tapi sobat semua harus benar-benar serius lhoo.. untuk menurunkan berat tubuh anda..   setuju… ?.   Mau tau caranya..  ?

Oke sobat tercinta, kami sampaikan rahasianya yaaa..  praktis aja  kok..!!  

Syaratnya yaitu sobat semua harus mempunyai smartphone berbasis android,  cukup simpel kan.. tapi sobat harus benar-benar serius ya  untuk mengurangi dan menurunkan berat badan   sobat.. ?.  Ada beberapa Aplikasi yang sanggup sobat instal di smartphone sobat yang dikala sobat ikuti dan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan serius niscaya berat tubuh sobat akan cepat turun, siiipp dweeehh.. pastinya.

Aplikasi-aplikasi tersebut yaitu berfungsi sebagai personal trainer atau sebagai penasehat dari diet sobat untuk menurunkan berat badan, aplikasi tersebut yaitu :

1.        Lose it

Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang membantu sobat untuk mempunyai berat tubuh yang ideal diinginkan, antaranya yaitu database makanan dan acara yang telah dilakukan, resep makanan sehat dan menyelidiki kecukupan nutrisi. Selain dari pada itu aplikasi ini sanggup dioperasikan tanpa jaringan internet dan tersedia untuk smartphone berbasis Android secara gratis.

Untuk mempunyai aplikasi Lose It bisa di download    F F    ( KLIK DISINI )

2.        Spark Recipe

Aplikasi Spark Recipe ini mempunyai ragam resep makanan yang rendah kalori, sehingga sobat masih boleh menentukan makanan yang enak-enak, maka aplikasi ini mungkin cocok untuk sobat semua. Aplikasi ini juga menampilkan informasi detail wacana kandungan kalori, lemak dan nutrisi di setiap resepnya.

Untuk mempunyai aplikasi Spark Recipe sanggup di download    F F  ( KLIK DISINI )

3.        Nike Training Club

Aplikasi ini mempunyai 114 gerakan fitness, sebagai guru atau instruktur sobat kapanpun maupun dimanapun. Untuk menyempurnakan latihan aplikasi ini juga menawarkan informasi yang detail dan didukung dengan audio. Sobat cukup menentukan jenis latihan yang cocok kemudian pilih music yang disukainya untuk menambah aktifitas sobat. Suport dengan Android dan iOS.

Untuk mempunyai aplikasi Nike Training Club  bisa di download    F F  ( KLIK DISINI )

4.        Endomondo Sports Tracker

Aplikasi ini ideal untuk sobat yang punya hobi bersepeda, lari atau jalan sehat, alasannya yaitu aplikasi ini sanggup membantu untuk menghitung durasi kecepatan jarak dan kalori. Masukkan jenis olahraga yang anda lakukan dan sobat akan mendapatkan informasi tersebut selama beraktifitas, selain itu detak jantung sobat sanggup dilihat. Suport dengan Android dan iOS.

Untuk mempunyai aplikasi Endomondo Sports Tracker  bisa di download  FF  ( KLIK DISINI )


5.        Daily Butt Workout

Aplikasi ini sanggup membantu sobat untuk mempunyai bokong yang indah dan sexy, alasannya yaitu Daily Butt Workout menyediakan banyak sekali jenis latihan lower body berdurasi 5-10 menit yang semuanya sudah disertifikasi dan didemonstrasikan oleh personal trainer. Aplikasi ini dilengkapi juga dengan video panduan semoga gerakan fitness dilakukan dengan baik dan benar.  Suport dengan Android dan iOS.

Untuk mempunyai aplikasi Daily Butt Workout  bisa di download    F F  ( KLIK DISINI )

Waoooowww ….  Kerenn…….  niscaya sobat  tertarik kan..?, buruannn di download aja yaaaa.
5Aplikasi Menurunkan Berat Badan Anda  ini selamat dwehhh  semoga  berhasil.

Silahkan dibaca juga  : 
1. 10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows   (download )
2. Cara Instal BBM di PC/Laptop 100% Work  (download )
3. Cara Mengatasi Laptop/Komputer Lemot dan Penyebabnya (download)

Sampai disini dulu sobat, terimakasih kita ketemu pada lain topikkk   daa… daa…   jangan lupa yaaa  silahkan di koment dan di share ke teman-teman sobat..  Wassalam.