Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menginstal Software Al-Qur’An Di Microsoft Word - 2007

Cara Menginstal Software Al-qur’an di Microsoft Word - 2007




Cara Menginstal Software Al-Qur’an di Microsoft Word 2007 || Halooo…..!! Sahabat tercintaku… apa kabarnya..  tentunya kabar baik kan ?  mudah-mudahan teman semua selalu dalam keadaan baik dan sehat.  Amienn…   Banyak sudah tentunya beredar software atau aplikasi yang direferensi sanggup dipergunakan untuk menginstal Al-Qur’an pada perangkat komputer, Laptop, notebook dlsb. Sehingga teman tidak akan kesulitan atau kebingungan menyisipi ayat-ayat Al-Qur’an dikala melaksanakan pengeditan ataupun pengetikan pada Microsof Word.

Oke sobat…… !!  Jangan cemas, khawatir ataupun kebingunan  hehehehe… tentunya teman yaitu pengguna Aplikasi Microsoft Office 2007, kami siap membantu teman semua. Pada kesempatan yang baik ini akan kami sampaikan  Software dan  sekaligus  cara  menginstal   Al-Qur’an di Microsoft Word -2007. Asyikkk kan.. lebih asyikk lagi apabila teman semua berkenan mencobanya, Setuju…..,  oke kalo teman setuju, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Sobat harus mendapat Softwarnya dengan mendownload filenya di sini  [ Download ]
  • Setelah berhasil mendownload sofwarnya teman harus menginstal-nya, ikuti langkah-langkahnya berikut. 
Langkah  1 Instal dengan men doubel clik file tersebut



Langkah 2   Klik Next dan ikuti petunjuknya



Langkah 3   Setelah menginstal bukalah Microsoft Word - 2007 anda


   
Langkah 4    Clik sajian add-ins



Langkah 5  Sobat sanggup menentukan untuk menampilkan ayat Al-Qur'an nya saja, terjemahannya saja, ataupun keduanya

Langkah 6 Pilih Surat dan ayat yang ingin Sobat tampilkan di Microsoft Word 2007 sobat, kemudian Clik OK. Hasilnya akan nampak sbb :



Naahhhh  gampang kan sobat...?   Sobat sudah mempunyai Aplikasi Al-Qur’an di Microsoft Word 2007, kini teman tinggal mencoba untuk mempraktekkannya, apabila masih kesulitan silahkan teman utuk mencobanya kembali. 
Demikian yang sanggup saya sampaikan bagaimana  CaraMenginstal Software Al-Qur’an di Microsoft Word 2007 semoga bermanfaat buat sobat-sobat semuanya.