Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Aktivasi Windows-7 Menjadi Genuine (Permanen)

Cara Aktivasi Windows 7 - 32/64 bit Agar Menjadi Genuine (Permanen) >> Ketemu lagi sama admin blog Abah Suwoyo,  pada postingan kali ini kami sampaikan software berupa Loader Aktivasi Win-7 32/64 bit, dan cara menggunakannya. Software ini berfungsi untuk mengubah Windows menjadi Genuine (Permanen)


File Download 

Tentunya anda sekalian pernah mengalami duduk perkara saat Wondows yang anda pergunakan mengalami troube, alasannya ialah terinveksi virus ataupun maleware yang sangat mengganggu kinerja windows sehingga perlu di upgrade dengan menginstal windows yang baru. Ketika menginstal windwos yang gres sudah simpulan maka harus di perhatikan apakah windows tersebut sudah Genuine  atau belum genuine, sehingga apabila belum Genuine anda perlu menambahkan lagi dengan menginstalnya memakai Loader Aktivasi Windows sehingga akan tampil Genuine (Asli).

Naaahhh .. oke aku asumsikan bahwa anda sudah berhasil menginstal aktivitas Windows 7 anda, perlu admin sampaikan bahwa topic bahasan ini ialah pada Windows-7 32/64 bit. kini anda ikuti cara-cara menginstal Aplikasi Windows Loader Aktivasi agar  Windows anda menjadi Genuine (Permanen)

Kita harus mempunyai dulu Sofware Windows Loader untuk Win-7 32/64 bit dapat di download di sini :

Anda kini sudah mempunyai softwarnya kan, selanjutnya bagaimana menginstal software tersebut untuk mengaktifkan Program Windows 7 anda yang belum aktivasi atau belum Genuine. Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti :

Langkah 1 :
Kita buka dulu Software Loader Aktivasi Windows 7  yang sudah anda download dengan klik 2 x menyerupai gambar di bawah ini :


Langkah 2 :
Setelah anda klik akan muncul tampilan seperit  di bawah ini, dan klik 2 x pada sajian Aktivation Windows7.exe.

Langkah 3 :
Kemudian muncul gambar berikut :  klik  Run 


Langkah 4
Akan tampil gambar tersebut di bawah ini dan  klik Instal


Langkah 5 
Tunggu hingga proses instal selesai, dan lalu jika sudah berhasil di instal langkah selanjutnya ialah wajib restart komputer anda.

Ini tampilan Windows anda sudah Aktivasi diperbaharui menjadi    GENUINE (Permanen)

 Mudah kann.... selamat mencoba..

Silahkan di liat juga tautan di bawah ini :