Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Download) Guru Pembelajar Modul Matematika Smp - Pedagogik

Salam Edukasi.. !!

Modul GuruPembelajar Matematika Sekolah Menengah Pertama Kompetensi Pedagogik Pemanfaatan Media danPengembangan Pembelajaran >>  Guru sebagai tenaga Pendidik dalam mendidik anak bangsa untuk memajukan pendidikan di Indonesia harus mempunyai profesionalisme, oleh lantaran itu wajib meningkatkan kompetensi diri sebagai tenaga pendidik.

Peningkatan kualitas pendidikan ketika ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah sentra maupun pemerintah daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian yakni peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan dalam mendukung keberhasilan proses berguru mengajar kepada siswa. Guru yang profesional dituntut bisa membangun proses pembelajaran yang baik sehingga sanggup menghasilkan output dan outcome pendidikan yang berkualitas.

Uji Kompetensi Guru (UKG) telah dilaksanakan oleh semua guru, baik guru yang tersertifikasi maupun guru yang belum tersertifikasi, pelaksanaan UKG tersebut dikandung maksud untuk memperoleh citra secara obyektif wacana kompetensi guru, baik pada kompetensi profesionalisasi dan pedagogik.

Tindak lanjut jadwal UKG telah dilakukan melalui Program Guru Pembelajar sehingga dibutuhkan kompetensi guru yang masih belum optimal sanggup terus ditingkatkan sehingga profesionalisasi sebagai guru lebih mantap.

P3TK Matematika sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bawah pelatihan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan menerima kiprah untuk menyusun Modul guna mendukung pelaksanaan Guru Pembelajar. Modul ini dibutuhkan menjadi sumber berguru bagi guru dalam meningkatkan kompetensinya sehingga bisa mengambil tanggungjawab profesi dengan sebaik-baiknya.

Berikut kami sampaikan Modul Guru Pembelajar Matematika Sekolah Menengah Pertama sebagai pedoman untuk meningkatkan kompetensi profesianal dan kompetensi Pedagogik,  Modul tersebut sanggup di download pada tautan link downlod di bawah ini :

Guru Pembelajar Modul Matematika Sekolah Menengah Pertama Kompetensi Pedagogik dalam Pemanfaatan Media dan Pengambangan Materi Pembelajaran  :
(DOWNLOAD)

Download juga :

Guru Pembelajar Modul Matematika Sekolah Menengah Pertama Kompetensi Rancangan Pembelajaran dan Geometri 1 (DOWNLOAD)