Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Gratisproposal Acara Mos/Mopd 2017/2018 Sd-Smp









Sudah barang tentu setiap awal tahun pelajaran sekolah di sibukkan dengan banyak sekali macam kegiatan, diantaranya ialah aktivitas pada awal masuk sekolah yaitu masa-masa pengenalan sekolah bagi penerima didik gres yang di terima pada jenjang pendidikan SD maupun SMP.

Kegiatan ini sering di sebut dengan Masa Orientasi Siswa (MOS) atau kini lebih dikenal dengan sebutan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB), berbicara wacana MOS/MOPDB pada postingan terdahulu sudah kami bagikan wacana materi-materi pokok wacana aktivitas Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB).
Baca selengkapnya  :  KLIK DISINI )

Bapak dan ibu saudaya yang kami hormati, segala aktivitas sanggup berjalan dengan baik dan lancar perlu adanya dukunyan dana sebagai sarana pembiayaan aktivitas itu, begitu pula dalam aktivitas MOPDB niscaya membutuhkan dana penunjang untuk kelancaran pelaksanaannya, oleh lantaran itu semoga segala biaya terkait aktivitas tersebut perlu dibuatkan sebuah anjuran kegiatan.

Apabila bapak/ibu saudara yang ingin mengetahui anjuran aktivitas MOPDB sanggup di download pada tautan link download  berikut.





PROPOSAL KEGIATAN MOPDB 2017/2018   ( DOWNLOAD )

Demikian wacana Proposal Kegiatan MOS/MOPDB 2017/2018 SD-SMP yang sanggup admin sampaikan, semoga bermanfaat dan sebagai rujukan aktivitas yang sama di sekolah masing-masing. Terima kasih.