Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Modul Plpg Sekolah Dasar Semua Mapel 2017

Kami bagikan Modul PLPG untuk guru kelas jenjang pendidikan SD (SD) tahun 2017 yang sanggup dipakai sebagi materi tumpuan dalam mengikuti uji sertifikasi guru, proses untuk menjadi guru professional dinyatakan dan dikukuhkan melalui pelatihan, sehingga saat lulus dalam training PLPG guru berhak mendapat gelar sebagai guru profesional dan selanjutnya mendapat akta pendidik.

PLPG guru sebagai ajang kompetisi menjadi guru profesional yang memiliki kompetensi sebagai pendidik yang pada risikonya mendapat penghargaan dari pemerintah dan di akui sebagai guru yang berhak memperoleh akta pendidik, sehinggal berkah mendapat Tunjangan Sertifikasi Guru.



Naaah… Bagi bapak dan ibu guru pendidik, yang belum dan akan menempuh PLPG, kami himbau untuk selalu membekali diri masing-masing biar menjadi guru yang berkompetensi dan profesional, sehingga layak di sebut sebagai guru yang berprofesi dan berkompetensi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik.

Berikut kami sampaikan Modul PLPG untuk guru SD sanggup dipakai sebagai tumpuan menghadapi pelaksanaan PLPG, file sanggup di unduh pada tautan link download di bawah ini.

MODUL PLPG SD 2017 :