Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Anjing Dan Kucing Ini Pas Untuk Seru-Seruan Di Waktu Luang

INIRUMAHPINTAR - Jika teman akrab sedang suntuk dan bosan, tidak ada salahnya mencoba memainkan salah satu game online atau offline. Salah satu game yang saya rekomendasikan yaitu game Anjing dan Kucing. Alasannya, selain simpel dimainkan, game tersebut juga pas untuk seru-seruan. Sobat sanggup memainkannya sendiri dengan format 1 player atau bermain dengan mitra dengan format 2 player. Perangkat untuk memainkannya pun tergolong simpel diperoleh. Sobat boleh memainkan game tersebut di Komputer atau laptop. Asalkan tersambung jaenteng internet. Lain halnya kalau teman akrab ingin memainkan game Anjing dan Kucing sambil bersantai dan minum teh, teman akrab sebaiknya menginstalnya dulu di smartphone. Untuk memperolehnya pun relatif simpel dan gratis. Silahkan cari dan download aplikasinya di Playstore atau Mobomarket. 

Saya sering memainkan game Anjing dan Kucing jauh sebelum Android dan jaenteng internet di mana-mana. Wait..wait...Berarti udah renta donk!heheheh....Buka kartu sendiri nih! Untungnya masih kekal muda kok. Saat itu, saya gres saja memperoleh hadiah komputer gres dari Ayah. Tahu dong bagaimana rasanya mempunyai komputer pribadi untuk pertama kali. Semua aplikasi saya utak-atik tanpa kenal lelah. Tak terkecuali tiruana game. Saya libas habis. Akibatnya, makan dan istirahat pun tertunda. hehehe.

Nah, salah satu game yang selalu menahan saya melaksanakan kegiatan lain termasuk mengerjakan PR, yaitu game Anjing dan Kucing ini. Seru deh pokoknya. Tapi, tidakboleh ikuti saya yah! Sobat yang ingin memainkannya, cukup di waktu luang ajah! Deal? I hope you say, "deal".

Bagaimana sih penampakan game tersebut?

Sobat mungkin bertanya-tanya, bagaimana sih penampakan game Anjing dan Kucing tersebut? Sederhana saja. Jika teman akrab pernah melihat film kartun Tom and Jerry, maka begitulah gambarannya. Hanya saja, di game Anjing dan Kucing yang saya maksud, tidak ada agresi kejar-kejaran. Yang ada spesialuntuklah agresi saling lempar-lemparan. Di permainan tersebut, Anjing dan Kucing saling melempar sesuatu. Yang berhasil melempar lawan hingga nyawa habis, maka ia-lah menjadi pemenang. Namun, sebelum bermain, teman akrab mesti menentukan dulu bermain sebagai Anjing atau Kucing. 

Apa saja tantangan dalam permainan tersebut?

Setiap pemain yang ingin menguji ketangkasan di game Anjing dan Kucing perlu membiasakan diri dengan skill melempar. Dan seni melempar di komputer atau di ponsel bukanlah yang lumrah dan gampang. Itulah tantangannya. Mencari Timing yang tepat yaitu kuncinya. 

Ketika pertama kali memainkan game ini, saya pun kesusahan. Bahkan dipercobaan saya yang ke-sekian kali, masih saja KO melawan komputer. Untungnya, setelah bermain berjam-jam, saya sudah mendapat feel-nya dan tidak merasa susah lagi menumbangkan lawan. 


Cocokkah game ini untuk anak-anak?

Menurut aku, untuk tujuan seru-seruan, game Anjing dan Kucing ini sangat cocok dimainkan oleh siapapun. Anak-anak, remaja, dan bahkan orang remaja sangat kondusif memainkan permainan ini. Hanya saja, terkhusus untuk anak-anak, orang renta perlu melaksanakan pendampingan. Perlu ada aba-aba lebih semoga sang anak yang memainkan game ini tidak mempraktikkannya di kehidupan nyata. Misalnya bermain lempar-lemparan tulang dengan saudaranya atau tetangganya. Kalau melempar kasih akung ke orang renta sih gak papa, biar uang jajan nambah gitu...hehehehe.


Adakah jenis game Anjing dan Kucing versi lain?

Saya yakin provider aplikasi game di seluruh dunia tidak pernah berhenti membuat game menyerupai ini. Hanya saja, bentuk dan jenisnya tidak sama. Sesudah saya mengecek dan surfing sendiri di om Google, saya memperoleh game serupa yaitu permainan mendandani Anjing dan Kucing. Menurut aku, game menyerupai ini cocok untuk dimainkan belum dewasa cewek, biar kelak pandai dandan. Siapa tahu, sukses menjadi jago make up dan kecantikan ketika ia dewasa. 

Atau kalau teman akrab ingin lucu-lucuan, silahkan mainkan game Talking Tom. Si kucing Tom berilmu memalsukan bunyi apapun. Untuk memainkannya, teman akrab cukup mengucapkan kata/kalimat atau mengeluarkan bunyi tertentu di depan ponsel. Sesudah perhatikan dan dengarkan baik-baik, Tom berhasil memalsukan teman akrab dengan sempurna. Mirip burung Beo ya.....


#Catat! Ini Alamat situs untuk memainkan game Anjing dan Kucing di Komputer dan Ponsel?

Untuk memainkannya pribadi secara online, tanpa menginstal aplikasi apapun, teman akrab boleh pribadi mengunjungi situsnya. Ketikkan ajah www.games.co.id di browser teman dekat. Pilih game Kucing dan Anjing di sajian bar. Dan mainkan.....! 

Kalau teman akrab ingin mencoba, game seru lainnya, pilih aja di sajian lainnya. Gampang kan!

Nah, untuk sensasi tidak sama, teman akrab boleh juga mendownload dulu aplikasinya di Playstore atau di Mobomarket. 

Selamat bermain, bersenang-senang, tetapi tidakboleh hingga lupa makan, shalat, mencar ilmu dan istirahat ya!