Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aktivitas Tahunan Sekolah Dasar Kelas 1 S.D. 6 Lengkap Semua Mapel


PROGRAM TAHUNAN (PROTA)

Salam Edukasi.. !

Bapak Ibu rekan pendidik yang kami hormati dan kami banggakan, tentunya semua sudah faham betul perihal Program Tahunan (Prota), sebab Program Tahunan ini yakni merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun pelajaran untuk mencapai tujuan pada Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diharapkan semoga seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh penerima didik kita. 

Program Tahunan merupakan aktivitas umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas yang dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan aktivitas ini telah dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran sebelum tahun pedoman sebab merupakan pedoman bagi pengembangan program-program berikutnya.

Baiklah lebih lanjut admin bagikan beberapa format pola Program Tahunan untuk Pendidikan Dasar pada SD (SD) mulai dari Kelas satu hingga dengan Kelas 6 secara komplit untuk semua mata pelajaran, barang kali bapak dan ibu sebagai tenaga pendidik belum menciptakan dan belum mempunyai PROTA sanggup di download beberapa pola format dibawah ini sebagai rujukan sesuai kondisi masing-masing.

PROGRAM TAHUNAN SD KELAS 1 SD. KELAS 6 FORMAT MS-WORD LENGKAP :

PROTA SD KELAS I (SATU)

PROTA SD KELAS II (DUA)

PROTA SD KELAS III (TIGA)

PROTA SD KELAS IV (EMPAT)

PROTA SD KELAS V (LIMA)

PROTA SD KELAS VI (ENAM)