Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Laporan Bulanan Data Pegawai-Kesiswaan-Sarana Prasarana/Gudang - Excel

WOYOEDUKASI.BLOGSPOT.COM || Salam sejahtera selalu senantiasa mendapat rahmat dari Allah SWT. hadir kembali admin duniainformasisemasa305.blogspot.com/ membagikan kepada sahabat edukasi dimanapun berada, sebuah Aplikasi berbasis Excel simpel untuk pengelolaan laporan bulanan secara rutin tentan Kepegawaian, Kesiswaan dan Sarana-prasarana (Gudang).


Aplikasi Laporan Bulanan Kepegawaian, Kesiswaan dan Sarana Prasarana (Gudang) ini merupakan plikasi berbasis Excel, sanggup di pergunakan untuk meringankan kiprah bapak/ibu didalam mengelola Kepegawaian, kesiswaan maupun sarana dan prasarana. Apabila menginginkan aplikasi tersebut bapak/ibu semua sanggup di download pada link download yang sudah admin sediakan.

PETUNJUK PENGGUNAAN APLIKASI

Sebelum bapak/ibu tetapkan untuk mempunyai atau mendownload aplikasi ini, alangkah baiknya apabila membaca petunjuk-petunjuk penggunaan aplikasi ini :

Petunjuk :
  1. Isilah data sekolah dengan lengkap sesuai keadaan sekolah masing-masing.
  2. Isilah siswa yang tinggal kelas (tidak naik kelas) dahulu.
  3. Kemudian isilah siswa selesai bulan yang lalu.
  4. Pada Kolom keterangan agama siswa ( diadaptasi )
  5. Pada lembar PTK(Hal.2), berisi 40 baris, apa jikalau kurang atau lebih sanggup di edit disesuaikan.
  6. Fasilitas Cetak/Print memakai kertas ukuran F4

Catatan :
  • Pengisian data hanya sanggup dilakukan mulai bulan Juni (akhir tahun pelajaran) dan bulan berikutnya secara otomatis terisi.
  • Kolom data siswa yang sanggup diisi pada bulan berikutnya hanya kolom masuk bulan ini dan keluar bulan ini, bolos dan agama.
Sudah baca petunjuknya.. ?
Bapak/ibu berminat silahkan di download saja, untuk diaplikasikan dalam pengelolaan laporan bulanan sesuai dengan kiprah masing-masing. 

DOWNLOAD  : APLIKASI LAPORAN BULANAN KEPEGAWAIAN, KESISWAAN, SARPRAS (GUDANG)