Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Teladan Penelitian Tindakan Kelas (Ptk) Sekolah Dasar (Sd) Kelas Iv (Empat)

Salam sejahtera selalu bagi kita semua, bagi rekan-rekan guru yang mungkin kesulitan menciptakan PTK ataupun kesulitan memilih judul PTK, berikut admin bagikan beberapa contoh yang dikemas dalam sebuah kumpulan PTK untuk SD (SD) Kelas IV (empat).




















KUMPULAN CONTON PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) SEKOLAH DASAR KELAS IV.

Tentunya bagi rekan-rekan guru sudah tidak gila lagi dengan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), alasannya yakni Penelitian Tindakan Kelas merupakan prasyarat bagi rekan guru untuk memperoleh poin evaluasi dalam Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang nantinya sebagai poin nilai untuk kenaikan pangkat dalam evaluasi angka kreditnya.

Untuk menyusun PTK sebenarnya tidak begitu sulit bila rekan-rekan guru mengerti tata caranya, alasannya yakni banyak petunjuk ataupun Panduan mudah menyusun Penelitian Tindakan Kelas (PTK) tersebut.

BACA :
Sebagai tumpuan dalam penyusunan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk rekan-rekan guru, berikut admin bagikan beberapa contoh PTK SD (SD) Kelas IV (empat) yang dapat dijadikan pola dalam penyusunan PTK, perlu di ketahui format PTK yang admin bagikan tersebut yakni format file extensi PDF sehingga sebelum di download sebaiknya lengkapi dulu perangkat komputer anda dengan software PDF, belum mempunyai softwarenya ? (KLIK DISINI)

DOWNLOAD KUMPULAN CONTOH PTK SEKOLAH DASAR (SD) KELAS IV (EMPAT)
  • PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL SNOWBALL THROWING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL SISWA KELAS IVA SDN PURWOYOSO 03 KOTA SEMARANG
Kata Kunci: Kualitas Pembelajaran, IPS, Model, Snowball Throwing, Kelas Empat, SD SD, Semarang
Newer Posts Older Posts