Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Film-Film Yang Tayang Di Bioskop Final Tahun 2017

INIRUMAHPINTAR - Akhir tahun 2017 hampir sama dengan selesai tahun pada sebelumnya. Selain diisi dengan liburan juga diwarnai dengan pernak-pernik perayaan natal. Lalu, untuk mengisi liburan, banyak orang yang bepergian, salah satu hang out ke bioskop. Untuk itu sebelum membeli tiket, sebaiknya simak dulu daftar film-film yang menarikdanunik yang berhasil dihimpun oleh redaksi diberikut ini: 

1. Film Ayat-Ayat Cinta 2 

Masih ingat tidak dengan film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang diperankan Fahri? Film karya kang Abik yang begitu fenomenal di tahun 2008 silam. Nah, ternyata di bulan Desember ini, terhitung semenjak tanggal 21, film AAC 2 mulai tayang. 

Mengenang film romantika islami ihwal perjalanan seorang mahasiswa mesir yang lalu berkeluarga dengan dua perempuan ini, saya berpikir menonton film AAC 2 sangat menggiurkan. 

Tentu kita merindukan sosok Fahri sekaligus penamasukan dengan kisah-kisah perjalanan hidupnya setelah ditinggal mati oleh Maria. Wow, mesti nonton nih! 

2. Film Susah Sinyal

Pasti kalian masih ingat dengan film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakarsa, bukan? Film bergenre dagelan yang menembus jumlah penonton fantasis di tahun 2017. Nah, sang Sutradara, yang juga dikenal sebagai stand-up lawakanan ini ternyata merilis film barunya Susah Sinyal

Melihat huruf film Ernest sebelumnya, saya meyakini bahwa film keduanya ini niscaya sama seru dan kocaknya. Apalagi, kalau melihat trailernya di YouTube, sungguh menggiurkan. Lucu abis!
Jadi, akung sekali untuk tidak menontonnya perdana di bioskop.

3. Film Mata Batin

INI Film-Film yang Tayang di Bioskop Akhir Tahun 2017
Bagi kalian yang suka nonton film horor, film berjudul Mata Batin ini sangat direkomendasikan. Apalagi, aktor utamanya yaitu Jessica Mila. Belum lagi, ceritanya yang membuat penamasukan, berkisah ihwal sebuah rumah peninggalan orang bau tanah Jessica Mila yang ternyata dihuni oleh makhluk-makhluk berwajah guah. 

Sang adik, yang mempunyai mata batin, bisa melihat makhluk-makhluk tersebut. Jika engkau penamasukan ingin tahu bagaimana Jessica dan adiknya hidup di tengah-tengah hantu bergentayangan? Luangkan waktu untuk menontonnya di bioskop!

4. Film 5 Cowok Jagoan

Film ini juga bergenre lawakan. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini tentu punya huruf yang khas. Siapa tidak kenal dengan Anggy Umbara. Film-filmnya yang terlampau menyerupai Comic 8 dan Warkop DKI Reborn menembus rbuntut jumlah penonton fantastis. 

Di film 5 Cowok Jagoan ini, Anggy Umbara kembali mengajak para penonton untuk bersanding dengan gelak tawa. Berkisah ihwal 5 perjaka yang berasal dari banyak sekali latar belakang tidak sama, ingin menjadi jagoan. Penamasukan dengan agresi kocak mereka? Buruan ke bioskop ya!

5. Film Jumanji 2

Film ini yaitu film Hollywood yang juga tayang di bioskop selesai tahun 2017 ini. Jika engkau pernah menonton film Jumanji versi 1995, dimana sejumlah anak terjun masuk ke dalam permainan dadu dan mencicipi sensasi petualangan menyerupai kehidupan nyata. 

Maka, di film ini pun petualangan serupa akan terjadi. Mereka harus berjuang menuntaskan permainan untuk kembali ke dunia nyata. Penamasukan dengan dongeng film ini? Luangkan waktu ke bioskop!
***
Selain film-film di atas, film-film lain yang juga tayang di bioskop yaitu film Chrisye, yang berkisah ihwal figur penyanyi fenomenal Indonesia; film Pitch Perfect 3, film Star Wars, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selamat berlibur!