Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Suka Main Game Free Fire Battleground

INIRUMAHPINTAR - Salah satu game yang mempunyai banyak peminat ketika ini yaitu game Free Fire Battleground, yakni sebuah game bergenre survival dimana user mesti bertahan hidup di sebuah arena hingga final battle, dengan mengalahkan user-user lain yang berjumlah 50 orang. Game yang dapat dimainkan di smartphone android atau di PC (yang disudah dilengkapi emulator Nox atau Blustacks dan sejenisnya) menyerupai dengan cerita dalam film Hunger Games, dimana penerima dapat saling menghilangkan nyawa demi bertahan hidup hingga final laga.

Banyak kawan-kawan yang bertanya, apa sih kelebihan dan keunggulan game Free Fire ini sehingga banyak dimainkan orang? Mengapa tiba-tiba game ini membludak bagai gula yang dikerumuni tiruant? Adakah hadiah besar yang menanti layaknya game Garena AOV yang pernah menjanjikan hadiah 7 Miliar?

Ternyata oh ternyata, bukan hadiah semata-mata yang menjadi daya tarik dari game Free Fire Battleground. Berdasarkan analisis saya sehabis ikut-ikutan mencoba memainkan game berkelas ini, ada beberapa poin yang menjadikan game Free Fire Battleground unggul ketimbang game-game lainnya. Bahkan tidak sedikit gamer Mobile Legend dan AOV yang sekarang beralih memainkan Free Fire Battleground. Ternyata ini alasannya!

1. Game ini Ringan

Tidak menyerupai game bergenre sama yang biasanya memerlukan space volume besar bila diinstal di smartphone, Free Fire Battleground justru spesialuntuk membutuhkan sekitar 200 Mb. Artinya, game ini dapat dimainkan di ponsel 1 jutaan Rupiah.

Saya pernah mencoba menginsal dan memainkannya di ponsel yang berkekuatan 1 RAM, ternyata tidak ada masalah. Hanya saja baterai ponselnya cepat lowbet.

Namun, secara keseluruhan, game ini memungkinkan untuk dimainkan siapa saja, sekalipun hape yang dipakai masih berspesifikasi minim.

2. Game ini Mengundang Rasa Penamasukan

Karena spesialuntuk mempersembahkan gelar BOOYAH (kemenangan) pada satu orang/duo/grup maka game ini tentu saja tidak begitu simpel untuk ditaklukkan. Ketika kalah, tentu ada impian untuk memperbaiki kesalahan dan mengubah seni administrasi bermain supaya dapat menang. Ketika meraih BOOYAH, juga muncul rasa penamasukan bagaimana meraih rank tertinggi. Yah, game ini memang dapat menjadikan kecanduan dan rasa penamasukan, maka perlu dibarengi tata kelola waktu dalam bermain. Takutnya waktu habis percuma.

3. Bisa Berkenalan dengan Banyak Orang

Karena game Free Fire Battleground ini dimainkan banyak orang, dari aneka macam kalangan, jenjang umur serta kelabuin, maka memungkinkan terjadinya interaksi antara user. Bahkan mereka dapat saling berkawan layaknya sosial media. Agar dapat kompak dan sering meraih BOOYAH, para user juga ada yang hingga membuat grup dan team kemudian mengatur agenda bermain pada sela-sela waktu mereka.

4. Game ini Melatih Otak dan Skill Tangan

Agar dapat menang berkali-kali, para user game Free Fire Battleground mesti memutar otak merencanakan seni administrasi bermain. Mereka pun dituntut untuk melatih kecekatan dan ketangkasan jari jemari di layar smartphone. Sementara bagi gamer yang memakai PC, juga penting untuk mengkombinasikan keahlian tangan memakai keyboard dan mouse supaya permainan mereka tidak kaku dan simpel ditaklukkan.

5. Menambah Kosakata Bahasa Inggris

Semua item-item di dalam game Free Fire Battleground yang memakai bahasa Inggris secara tidak eksklusif akan familiar di mata dan pendengaran para user-nya. Mulai dari aneka macam jenis senj4t4 yang tersedia, nama-nama wilayah, perangkat kesehatan (Med Kit), serta bab setting yang dapat diubah ke versi bahasa Inggris. Tidak mengherankan para gamer Free Fire Battleground mengalami pertambahan kosakata Bahasa Inggris secara signifikan.