Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password Login Siswa Pendaftar Snmptn 2016

Siswa sanggup mendaftar SNMPTN Tahun 2016 melalui alamat: http://web.snmptn.ac.id. Tidak semua siswa sanggup mendaftar SNMPTN Tahun 2016. Hanya siswa yang memenuhi syarat saja yang sanggup mendaftar SNMPTN. Persyaratan untuk sanggup mendaftar SNMPTN 2016.

Berikut yaitu tahapannya:
  1. Login dengan memakai NISN dan password yang sama dengan password untuk verifikasi nilai pada PDSS
  2. Siswa melaksanakan registrasi SNMPTN, mencakup beberapa aspek: menentukan Perguruan Tinggi Negeri dan aktivitas studi, mengunggah foto, mengisi form pendaftaran, mengunggah bukti prestasi bila ada, menggunggah portofolio bila menentukan aktivitas studi Seni dan/atau Olahraga
  3. Siswa memfinalisasi registrasi SNMPTN (sesudah difinalisasi, registrasi TIDAK DAPAT DIUBAH lagi; bila tidak difinalisasi, akan dianggap TIDAK mendaftar)
  4. Siswa mengunduh dan mencetak kartu tanda penerima dengan terlebih lampau mengisikan nomor penerima UN
Untuk sanggup melaksanakan pendaftaran Snmptn Tahun 2016/2017 tentu harus melaksanakan login terlebih lampau, biar tahu lulus atau tidak pada pemeringkatan Snmptn 2016. Berikut ini yaitu Tampilan awal web registrasi SNMPTN 2016 :

 Hanya siswa yang memenuhi syarat saja yang sanggup mendaftar SNMPTN CARA GANTI PASSWORD LOGIN SISWA PENDAFTAR SNMPTN 2016
Login SNMPTN
Masukkan NISN dan password pada form login di atas. Gunakan NISN dan password yang didiberikan sekolah ketika akan melaksanakan verifikasi nilai di PDSS. Jika Adik-adik baru pertama kali login, maka Anda akan pribadi diminta mengganti password pada halaman diberikut:
 
Ganti Password SNMPTN

Silahkan ganti password Adik-adik. Pada Password dikala ini masukkan password pada dikala login pdss. kemudian untuk lainnya masukkan password gres sesuai harapan

Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendaftar SNMPTN, maka akan muncul pesan "Anda tidak sanggup mengikuti SNMPTN 2016 berdasarkan: a. Status legalisasi sekolah, dan b. Evaluasi pemeringkatan siswa menurut mata pelajaran pada semester 3, 4, dan 5 yang diujikan dalam UN 2016." menyerupai pada tampilan diberikut: 

Tidak lulus pemeringkatan Snmptn