Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website Registrasi Snmptn (Https://Web.Snmptn.Ac.Id) 2016 Kembali Error !!!

Website https://duniainformasisemasa305.blogspot.com//search?q=prediksi-soal-sbmptn-2016-dan-pembahasan" target="_blank">pendaftaran SNMPTN 2016 atau tidak dengan kata lain tidak lolos pemeringkatan SNMPTN.

Harapan admin E-SBMPTN dan mewakili adik-adik yang mengeluhkan hal ini, semoga panitia SNMPTN 2016 lebih siap dalam melaksanakan proses seleksi SNMPTN tahun 2016 ini. Error nya laman registrasi di hari pertama registrasi Online SNMPTN tentu hal yang sangat guah dan mohon maaf sedikit menjengkelkan bagi adik-adik akseptor snmptn, saya sebagai admin yang membagikan info seputar SNMPTN dan SBMPTN juga. Berkaca dari pelaksanaan SNMPTN tahun lalu, seharusnya pihak panitia sudah mengetahui bahwa snmptn ini dikuti oleh ribuan siswa di Indonesia, tentu akan aneka macam siswa yang akan mengakses laman https://duniainformasisemasa305.blogspot.com//search?q=prediksi-soal-sbmptn-2016-dan-pembahasan" target="_blank">bandwidth dan hosting yang benar-benar elok semoga tidak sering terjadi Server Down atau Server Penuh alias Error !!!. 

Server SNMPTN penuh / Error
Bagi adik-adik yang sampai ketika ini belum tahu status kelulusan pemeringkatan Snmptn untuk penentuan registrasi Snmptn Selanjutnya, harap lebih banyak bersabar dan berdo'a semoga beberapa hari kedepan laman resmi registrasi Snmptn 2016 ini sanggup di jalan masuk tanpa harus ada masalah, menyerupai server penuh alias error ini. Dan nantinya bagi adik-adik yang belum diperkenankan untuk mendaftar SNMPTN 2016 tidakboleh patah semangat, masih ada peluang lain yang harus adik-adik kejar menyerupai SBMPTN, UMBPT, dan Seleksi Mandiri lainnya. Berikan Saran dan komentar adik-adik pada kotak komentar di bawah ini.