Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mempernbaiki Kalau Salah Pengisian Borang Biodata Sbmptn ?

Bagaimana jikalau ada salah pengisian di biodata pada registrasi online / pengisian Borang SBMPTN?. Banyak adik-adik yang mungkin sebab nerves dan kuring teliti sehingga terjadi kesalahan pengisian data sewaktu pengisian Borang Online SBMPTN 2018/2019. Kesalahan ini membuat adik-adik resah dan sebagian lainnya ibarat tahun kemudian gagal untuk mengikuti ujian SBMPTN sebab kurangnya isu bagaimana cara memperbaikinya. Berdasar keluhan ini admin www.e-sbmptn.com akan membagikan postingan ini, sehingga nantinya adik-adik nantinya tidak gelagapan lagi sewaktu melaksanakan kesalahan pengisian data. sebaiknya tidakboleh hingga salah dan harus teliti ya dik :), sebab kalau sudah salah niscaya urusannya sedikit ribet.
Bagaimana jikalau ada salah pengisian di biodata pada registrasi online  Bagaimana Teknik Mempernbaiki Jika Salah Pengisian Borang Biodata SBMPTN ?
Nah, Jika adik-adik melaksanakan kesalahan pada pengisian di borang biodata dan kartu terlanjur sudah di print, adik-adik silahkan menghubungi Panlok (Panitia Lokal) dimana adik-adik melaksanakan ujian untuk di revisi data datanya.  Untuk Data Panlok SBMPTN adik-adik dapat lihat dengan cara klik disini.

Sebelum itu adik-adik juga dapat menghubungu Call Center SBMPTN terlebih lampau untuk solusinya, adik-adik dapat menghubunginya di:

Call Center SBMPTN
0804-1-456-456

Nah itulah tadi isu seputar solusi jikalau ada kesalahan pada pengisian biodata SBMPTN. Selain itu Kami juga sudah menyediakan Paket khusus mulai dari Ebook bahan SBMPTN, Software Simulasi SBMPTN, Tips Lulus SBMPTN dan Juga yang paling khusus yakni Prediksi Soal SBMPTN 2018/2019 yang sudah lengkap dengan pembahasan, untuk memmenolong adik-adik semoga dapat lolos di Perguruan Tinggi Negeri keinginan ibarat UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, USU, dan Universitas lainnya. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!.