Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Kelulusan Sbmptn 2015

Teknik cek kelulusan sbmptn 2015. Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2015 akan dilaksanakan hari ini (09 Juli 2015) mulai pukul 17.00 WIB melalui laman http://pengumuman.sbmptn.or.id. Makara cara mengeceknya secara online, yaitu dengan Klik >> http://pengumuman.sbmptn.or.id . Selanjutnya masukkan No. Peserta SBMPTN dan Tanggal Lahir adik-adik dan Klik tombol Lihat Hasil.

Selain melalui
http://pengumuman.sbmptn.or.id adik-adik juga bisa mengecek kelulusan dari situs di bawah ini:
    http://sbmptn.undip.ac.id/
    http://sbmptn.ipb.ac.id
    http://sbmptn.ugm.ac.id
    http://sbmptn.ui.ac.id
    http://sbmptn.itb.ac.id
    http://sbmptn.its.ac.id
    http://sbmptn.unand.ac.id
    http://sbmptn.unhas.ac.id
    http://sbmptn.unn

Bagi adik-adik yang sudah mengikuti ujian SBMPTN 2015, besok ialah hari yang sangat penting dan dinanti-nantikan. Besok ialah penentu bagi adik-adik apakah bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi tinggi keinginan atau harus terhenti sementara. namun demikian, apapun kesudahannya besok admin harap adik-adik bisa mendapatkan dengan tulus dan lapang dada. Persiapkan diri adik-adik sedini mungkin untuk ujian selanjutnya atau ikut kembali pada SBMPTN 2015. Selanjutnya bagi adik-adik yang ditetapkan lulus, admin ucapkan selamat dan semoga nanti bisa mengikuti perkuliahan dengan baik. 

Adik-adik yang belum lulus tidakboleh berkecil hati, tetap semangat dan persiapkan diri adik-adik pada UMB-PTN 2015 yang akan dilaksanakan ujiannya pada bulan Agustus 2015. Segera persiapkan diri, tidakboleh hingga menyesal kedua kalinya. Admin sudah menyediakan Soal Latihan (Prediksi) serta pembahasan yang siap memmenolong adik-adik semoga lebih simpel dalam mengerjakan soal-soal UMB-PTN. Jangan lewatkan peluang ini menyerupai adik-adik melewatkan peluang sebelumnya yang kami tawarkan. Berminat ?? Klik DiSINI !!


Kabar Gembira !!!
Free ORDER Prediksi Soal / Latihan Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan
Berminat Lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit ?? 

tidakboleh abaikan peluang ini sebelum engkau menyesal menyerupai yang lain.