Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unggah (Upload) Pas Foto Sbmptn 2016/2017

Panduan SBMPTN: Teknik Unggah (Upload) Pas Foto SBMPTN 2016/2017. Banyak adik-adik yang sudah melaksanakan pencetakan kartu penerima SBMPTN 2016 namun pada printoutnya tidak muncul foto yang sudah di unggah. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal,. yang pertama ukuran foto yang terlalu besar atau resolusi yang tidak sesuai persyaratan. Nah, untuk itu adik-adik perlu memerhatikan syarat-syarat pas foto yang sesuai untuk registrasi SBMPTN 2016/2017 sebelum melaksanakan unggah foto. 

Adapun syarat-syarat Pas Foto SBMPTN 2016 adalah: 
  • Pasfoto Sbmptn ukuran 4 cm x 6 cm dengan resolusi minimal 400 x 600 pixel (± 250 dpi) dalam format JPG atau PNG.
  • Ukuran file Pasfoto Sbmptn dihentikan lebih dari 100 KB.
  • Kualitas gambar Sbmptn harus cukup tajam dan serius.
  • Posisi tubuh dan kepala tegak sejajar menghadap kamera.
  • Proporsi wajah antar 25% - 50% dari foto.
  • Tidak ada pecahan kepala yang terpotong dan wajah dihentikan tertutupi ornamen
  • Kepala terletak di tengah secara horisontal (jarak kepala ke batas kiri kurang lebih sama dengan jarak kepala ke batas kanan)
Sesudah ketiruana syarat di atas terpenuhi barulah lakukan peng upload-tan pas foto. Untuk Tata Teknik Unggah (Upload) pas foto silahkan lihat Video Teknik Unggah Pas Foto SBMPTN dengan cara klik disini.

Nah, demikianlah info seputar Teknik Unggah (Upload) Pas Foto SBMPTN 2016/2017. Bagi adik-adik yang belum lulus di SNMPTN tidakboleh berkecil hati, raih peluang adik-adik untuk lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit melalui Ujian SBMPTN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang lengkap dengan pembahasan dan materinnya, soal ini dirancang khusus untuk memmenolong adik-adik lulus ujian SBMPTN 2016/2017. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.