Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kategori Pendaftar Sbmptn 2016/2017

KATEGORI PENDAFTAR SBMPTN 2016/2017. Berikut ini yaitu beberapa tipe kategori yang wajib adik-adik ketahui sebelum mendaftar pada ujian SBMPTN tahun 2016/2017. Semoga info ini bermanfaa bagi adik-adik sekalian :).
 Berikut ini yaitu beberapa tipe kategori yang wajib adik KATEGORI PENDAFTAR SBMPTN 2016/2017

Kategori
Peserta SNMPTN 2016
Calon Peserta Penerima Bidikmisi
Lulus  SNMPTN 2016
Biaya Seleksi SBMPTN 2016
1
Tidak
---
2*)
Ya
Ya
Tidak
Gratis
3**)
Ya
4
Ya
Tidak
Ya/Tidak
Bayar
5
Tidak
---

Catatan:
*)     Calon peserta akseptor Bidikmisi yang ditetapkan TIDAK DITERIMA melalui SNMPTN dan berkeinginan untuk mendaftar SBMPTN, yang bersangkutan harus mendaftar di http://pendaftaran.sbmptn.ac.id memakai pasangan KAP dan PIN yang diperoleh dari Bidikmisi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk mencetak Kartu Tanda Peserta SBMPTN tanpa harus membayar biaya seleksi SBMPTN (gratis).

**)   Calon peserta akseptor Bidikmisi yang sudah ditetapkan lulus melalui SNMPTN dan berkeinginan untuk mendaftar SBMPTN, maka yang bersangkutan harus mendaftar di http://pendaftaran.sbmptn.ac.id memakai pasangan KAP dan PIN yang diperoleh dari Bidikmisi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, tetapi yang bersangkutan diharuskan melaksanakan pembayaran biaya seleksi SBMPTN (menggunakan Slip Pembayaran yang diperoleh dalam registrasi SBMPTN) sebelum sanggup mencetak Kartu Tanda Peserta

Nah, demikianlah gosip seputar Kategori Pendaftar SBMPTN 2016/2017. Bagi adik-adik yang belum lulus di SNMPTN tidakboleh berkecil hati, raih peluang adik-adik untuk lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit melalui Ujian SBMPTN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang lengkap dengan pembahasan dan materinnya, soal ini dirancang khusus untuk memmenolong adik-adik lulus ujian SBMPTN 2016/2017. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.