Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Aktivitas Bidikmisi Sbmptn 2017/2018

adik yang berkeinginan mengambil atau mendaftar kegiatan bidikmisi jalur sbmptn  PENDAFTARAN PROGRAM BIDIKMISI SBMPTN 2017/2018

[www.e-sbmptn.com] Info ini khusus bagi adik-adik sudah berkunjung ke halaman e-sbmptn.com. Kami informasikan bahwa bagi adik-adik yang berkeinginan mengambil atau mendaftar kegiatan bidikmisi jalur sbmptn (seleksi bersama masuk perguruan tinggi tinggi negeri), wajib membaca ketentuan-ketentuan pelamar kegiatan bidikmisi 2017/2018 di bawah ini:

  • Calon peserta peserta Bidikmisi terlebih lampau harus mempelajari prosedur registrasi program Bidikmisi melalui laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
  • Calon peserta peserta Bidikmisi terlebih lampau harus mendaftar ke laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
  • Calon peserta peserta Bidikmisi yang ditetapkan memenuhi persyaratan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti akan memperoleh Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan Personal Indentification Number (PIN) untuk mendaftar SBMPTN 2017, tanpa harus membayar biaya seleksi.
  • Calon peserta peserta Bidikmisi yang ditetapkan tidak diterima melalui SNMPTN 2017, sanggup memakai KAP dan PIN (yang diperoleh dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti) untuk mendaftar SBMPTN 2017, tanpa harus membayar biaya seleksi.
  • Calon peserta peserta Bidikmisi yang sudah ditetapkan lulus melalui SNMPTN 2017 dan berkeinginan untuk mendaftar SBMPTN 2017, maka calon peserta harus memperoleh KAP dan PIN baru melalui laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id. Selanjutnya, calon peserta harus mendaftar SBMPTN 2017 melalui http://pendaftaran.sbmptn.ac.id dengan memakai KAP dan PIN gres untuk memperoleh slip pembayaran guna membayar biaya seleksi SBMPTN 2017 ke Bank Mandiri atau Bank BNI atau Bank BTN.
Bagi adik-adik yang punya impian besar untuk lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit, silahkan miliki ebook lolos sbmptn dan paket soal prediksi sbmptn beserta pembahasan lengkap yang sudah kami sediakan (Klik disini). melaluiataubersamaini mempunyai paket soal ini, peluang lulus adik-adik akan semakin besar. Manfaatkan peluang baik ini tidakboleh hingga ketinggalan informasi.