Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Snmptn 2015

Pendaftaran SNMPTN 2015. Adik-adik yang akan mengikuti SNMPTN tahun ini, perlu untuk mengetahui isu terbaru wacana cara registrasi Snmptn 2015, maka sudah sangat jikalau ketika ini adik-adik berada di halaman Media Pembelajaran ini. Pendaftaran SNMPTN oleh siswa sanggup dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
 

Teknik Pendaftaran SNMPTN 2015

  1. Siswa Pendaftar, memakai NISN dan password yang didiberikan pada waktu verifikasi data di PDSS, login ke laman SNMPTN http://www.snmptn.ac.id untuk melaksanakan pendaftaran.
  2. Siswa Pendaftar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan kegiatan studi, serta mengunggah (upload) pas foto resmi terbaru dan dokumen prestasi pelengkap (jika ada). Siswa Pendaftar harus membaca dan memahami seluruh ketentuan yang berlaku pada Perguruan Tinggi Negeri yang akan dipilih.
  3. Siswa yang mendaftar pada kegiatan studi keolahragaan dan seni wajib mengunggah portofolio dan dokumen bukti keterampilan yang sudah disahkan oleh Kepala Sekolah memakai pedoman yang sanggup diunduh pada laman http://www.snmptn.ac.id.
  4. Siswa Pendaftar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti penerima SNMPTN.
Bagi sekolah dan/atau siswa pendaftar yang mengalami kesusahan susukan internet, sanggup melaksanakan pengisian PDSS maupun registrasi di Plasa Telkom di seluruh Indonesia.