Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snmptn 2015: Bagaimana Jikalau Siswa Tidak Mempunyai Nisn ??

SNMPTN 2015: Bagaimana jikalau Siswa tidak mempunyai NISN ?? Untuk pengajuan NISN sekolah jenjang Dikdas, pastikan sekolah sudah entry data siswa memakai aplikasi DAPO DIKDAS, untuk penomoran NISN sanggup dilihat melalui : http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id.
Bagi sekolah yang sudah entry data di DAPO DIKDAS sanggup melihat data NISN yang sudah valid dan benar di Menu Referensi. Bagi NISN siswa yang belum muncul di hidangan referensi, harus melewati tahap verifikasi dan validasi di Menu Residu terlebih lampau, untuk menampilkan NISN-nya.

Untuk sanggup login e-verval PD, operator harus tergabung dulu sebagai anggota di Jaenteng Pengelola Data Pendidikan (sdm.data.kemdikbud.go.id).persiapkan SK penugasan sebagai operator sekolah dari Kepala Sekolah. Panduan sanggup didownload melalui laman sdm.data.kemdikbud.go.id, pada hidangan panduan.

Untuk pengajuan NISN sekolah jenjang Dikmen, pastikan sekolah sudah entry data siswa memakai aplikasi DAPO DIKMEN, untuk penomoran NISN sanggup dilihat melalui : http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id.

Bagi sekolah yang sudah entry data di DAPO DIKMEN sanggup melihat data NISN yang sudah valid dan benar di Menu Referensi. Bagi NISN siswa yang belum muncul di hidangan referensi, harus melewati tahap verifikasi dan validasi di Menu Residu terlebih lampau, untuk menampilkan NISN-nya.

untuk sanggup login e-verval PD, operator harus tergabung dulu sebagai anggota di Jaenteng Pengelola Data Pendidikan (sdm.data.kemdikbud.go.id). persiapkan SK penugasan sebagai operator sekolah dari Kepala Sekolah. Panduan sanggup didownload melalui laman sdm.data.kemdikbud.go.id, pada hidangan panduan.

Sumber: http://halo.snmptn.ac.id