Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 6 Sd Dalam Bahasa Indonesia

misal Teks atau Naskah Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 6 Sd dalam Bahasa Indonesia - Berikut ini, terdapat pola naskah pidato perpisahan yang supaya sanggup menjadi rujukan bagi Anda.

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita tiruana

Kepada yang terhormat Bapak Ibnu Baihaqi , M.pd selaku kepala sekolah SDN 2 Suka Maju
Yang saya hormati Ibu Susilawati, M.pd selaku wakil kepala sekolah
Yang saya hormati segenap bapak dan ibu guru SDN 2 Suka Maju

Serta seluruh mitra - mitra kelas 6 dan adik - adik kelas yang saya akungi

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang tak henti-hentinya mempersembahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita tiruana sehingga kita sanggup berkumpul di program pelepasan siswa-siswi kelas 6 dalam keadaan sehat walafiat. Tak lupa shalawat serta salam marilah kita sanjungkan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW serta keluarga, sahabat dekat, dan seluruh umatnya supaya kita tiruana sanggup dipertemukan oleh ia di Surga kelak, aminn.

Izinkanlah saya selaku perwakilan siswa-siswi kelas 6 untuk memberikan sepatah dua patah kata pada peluang yang berbahagia ini yang mungkin mewakili isi hati kami.

Hadirin yang saya hormati,

Setiap ada awal niscaya ada selesai begitu juga dengan setiap ada pertemuan niscaya ada perpisahan. 6 tahun yang kemudian kami hadir ke sekolah ini dengan diantar oleh orang renta kami. Hari ini kami mengucapkan Alhamdulillah alasannya ialah kami tiruana sudah berhasil dalam menghadapi ujian sekolah dan sekarang datang saatnya bagi kami untuk melangkahkan kaki kami menuju pendidikan selanjutnya. Rasa senang sekaligus sedihlah yang kami rasakan ketika ini. Di satu sisi kami senang alasannya ialah kami maju selangkah untuk menggapai keinginan kami. Di sisi lain kami merasa murung alasannya ialah akan meninggalkan guru, mitra dan adik-adik kami yang kami cintai. Namun, kami tiruana menyadari bahwa perpisahan ini baik untuk kami dan kami pun percaya bahwa perpisahan di dunia ini spesialuntuklah sementara.

Hadirin yang saya hormati,

Pada peluang ini, kami juga memberikan diberibu-ribu terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah berjuang keras untuk mendidik kami selama 6 tahun ini. Berkat bimbingan Bapak dan Ibu sekalian kami sanggup membaca, menulis, dan berhitung. Kalian juga sudah mendidik kami menjadi insan yang bertanggung jawaban, diberiman kepada yang kuasa yang maha esa dan berbakti kepada orang tua.

Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru atas segala tingkah laris kami yang mungkin tidak berkenan atau membuat Bapak dan Ibu kesal selama mendidik kami di sekolah ini. Jasa kalian tidak akan pernah kami lupakan sepanjang hidup kami alasannya ialah tanpa bimbingan kalian tiruana, kami bukanlah siapa-siapa.

Advertisement


Hadirin yang saya hormati,

Tak lupa kami juga berpesan kepada Adik-adik kelas untuk terus mencar ilmu dengan ulet dan berprestasi untuk membanggakan orang tua, guru dan sekolah. Jagalah nama baik sekolah kita ini, patuhi dan hormatilah Bapak dan Ibu guru yang mengajari kalian di sekolah ini. Janganlah kalian melawan atau menyakiti perasaan mereka alasannya ialah mereka ialah orang renta kedua kalian di sekolah.

Untuk kawan-kawan seperjuangan, apa yang sudah kita capai ketika ini bukanlah sebuah selesai dari usaha kita. Melainkan sebuah awal menuju masa depan yang cerah. Yang sudah kita lalui selama 6 tahun ini sungguh ialah kenangan yang indah di dalam sejarah hidup kita. Oleh alasannya ialah itu, marilah kita jaga perteman dekatan, dan kekeluargaan ini. Walupun kita akan bersekolah di daerah yang gres dan bertemu dengan kawan-kawan yang gres kelak, tidakbolehlah kita melupakan sahabat akrab kita di sekolah ini.

Hadirin yang saya hormati,

Sekali lagi kami sampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh Bapak dan Ibu guru kami. Sungguh kami tidak sanggup membalas tiruana jasa-jasa yang sudah kalian diberikan selama ini. Yang sanggup kami lakukan spesialuntuklah berdoa supaya yang kuasa membalas segala jasa-jasa kalian dan supaya Bapak dan Ibu guru selalu didiberikan kesehatan dan kesabaran yang lebih dalam mendidik calon-calon penerus bangsa. Dan juga kepada seluruh siswa-siswi SDN 3 Suka Maju terimakasih atas kebaikan dan kenangan indah yang sudah tercipta.

Hadirin yang saya hormati,

Demikianlah pidato yang sanggup saya sampaikan kali ini. Mohon maaf jikalau ada kesalahan selama saya memberikan pidato ini. Kalau ada sumur di lading bolehlah menumpang mandi, Kalo ada umur yang panjang kita akan berjumpa lagi. Atas peluang dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum wr. wb.