Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Sinopsis Film Terbaru

misal Sinopsis Film Terbaru – Film ialah salah satu bentuk karya yang mengatakan kemampuan seni tugas para pemainnya. Tak sedikit film bisa menyihir para penonton, dimana mereka turut larut dalam emosi jiwa dalam adegan-adegan yang dimainkan di dalam film. Film sanggup dibeda-bedakan menurut genre, mulai dari romantis hingga yang humoris.

Film sanggup mengatakan kisah yang diilhami dari kejadian nyata, contohnya menyerupai habibi dan ainun yang terkenal dengan kisah cinta sejati, atau murni hasil imajinasi sutradara pembuat film. Sejauh pengamatan penulis, film-film buatan luar negeri senantiasa menduduki papan atas box office. Perkembangan dan kemajuan teknologi yang dikuasai hollywood yakni salah satu pendukung kreasi dan daya imajinasi sang pembuat film. Salah satu film yang  sedang terkenal dan akan mewarnai layar bioskop di kota-kota anda pada bulan Juli tahun ini yaitu Minion (penulis langsung pun menyukainya). Pada artikel kali ini penulis akan menciptakankan sinopsis ihwal film tersebut. 


Minions (Sinopsis)


Masih dari rumah produksi yang sama (Universal), film besutan Illumination Entertainment ini mengambil plot mundur, yang masih ada kaitannya dengan film terlampau, Despicable Me 1 Dan 2. Setting film ini diambil di beberapa daerah dan paling menonjolkan Kota New York pada Tahun 1968 dan juga London. Mengambil genre banyolan – petualangan, jadi sanggup ditonton bersama keluarga. Film ini menceritakan masa kehadiran Minion lebih dulu ketika di bumi (42 tahun sebelum) sebelum kehadiran Gru pada film Despicable Me. Misi kehadiran  para minion ini yakni mencari majikan yang jahat untuk dilayani. Perjalanannya di bumi dalam rangka mencari majikan amatlah berliku. T-Rex majikan yang pertama kali dijumpainya, mati sebab ulah merka sendiri, begitu juga para penguasa piramid, drakula, dan  lainnya. Perjalanan mencari majikan tidaklah susah, namun susah untuk mempertahankannya. Sampai akhirnya, para minions ini hijrah ke antartika. Tanpa majikan, hidup para minion ini tak tentu arah, mereka merasa hampa, dan lama-kelabuaan akan terancam punah. 

Advertisement
Akhirnya, Kevin, minion yang memberanikan diri untuk berpetualang mencari majikan yang layak untuk dilayani bersama dengan minion-minion kawan-kawannya. Kevin tak sendiri, ia dikawani oleh dua kawannya, Stuart dan Bob. Bob merasa ragu dan takut akan perjalanan yang akan dilaluinya, sementara Stuart si penggila pisang senantiasa merasa lapar. Perjalanan panjang melalui darat dan lautan, membuat mereka hampir putus asa. Hingga akibatnya mereka menemukan kota new york, semangat mereka kembali mencuat. Di kota inilah petualangan mereka mencari seorang majikan yang paling keji dan layak untuk dilayani dimulai.  

Tindakan-tindakan konyol ketiga minion di tengah kota New york ini akan membuat Anda tertawa. Di kota New York, terdapat seorang penjahat perempuan pertama yang senantiasa dipuja, Scarlet Overkill yang dimainkan oleh Sandra Bullock. Ketiga minion ini berhasil terpilih menjadi antek Scarlet Overkill, perempuan paling jahat yang ingin menguasai dunia melalui suatu ajang konvensi pencarian talenta penjahat berbakat. Petualangan-petualangan seru ketiga minion ini menjalankan misi-misi jahat dari Overkill penuh dengan hal-hal konyol.

Hingga akhirnya, misi jahat Overkill menghantarkan ketiga minion ini ke London. Misi yang mereka bawa yakni untuk menjatuhkan dan mengambil alih kerajaan Inggris. Petualangan seru ketiga Minion di lingkup kerajaan Inggris diwarnai dengan tantangan dan tetap mereka hadapi dengan hal-hal konyol yang memancing canda tawa. Petualangan merekan tak berhenti seketika mereka sanggup mengambil ambil kerajaan Inggris, konflik internal terjadi antara ketiga minion dengan Scarlet Overkill. Bagaimanakah kelanjutan kisah ketiga minion dalam menyelamatkan populasinya dari kepunahan melawan Scarlet Overkill??? Jangan lewatkan untuk menonton film ini Bulan Juli menhadir.