Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Booyah Di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru

INIRUMAHPINTAR - Game Free Fire kini semakin tumbuh menjadi game yang digandrungi banyak kalangan, terutama kalangan muda. Baru-baru ini, Free Fire bahkan mengakui bahwa membludaknya user atau gamer yang memainkan Free Fire menjadikan server mereka sempat down. Namun, kini sehabis melaksanakan update terbaru pada tanggal 17 April 2018 (mulai pukul 00.00 hingga 13.30 GMT +8), Free Fire semakin percaya diri tampil sebagai game survival yang diminati banyak orang.

Nah, bagi sahabat dekat-teman bersahabat gamer yang memainkan game ini tentu saja selalu ingin meraih BOOYAH, sebuah sebutan bagi siapapun yang berhasil bertahan hingga tamat permainan sehabis menyingkirkan lawan-lawan lainnya. Hanya saja, untuk meraih BOOYAH tidak segampang membalikkan telapak tangan. Perlu kombinasi skill jari-jemari, strategi bermain, dan kecermatan menentukan kawasan mendarat.

Demi meraih BOOYAH, tidak sedikit gamer yang termakan untuk bermain memakai cheat. Dan tidak bisa dipungkiri, penyedia cheat juga tumbuh rindang di internet. Padahal, memakai cheat bukanlah sesuatu yang mewah. Buat apa meraih BOOYAH tanpa perjuangan yang alami.

Lagi pula, gaya bermain yang jujur tanpa cheat itu yaitu tipikal gamer sejati, bukan abal-abal, bukan pula mental ecek-ecek yang maunya menang tapi tidak mau latihan secara natural.

Lalu, bagaimana cara BOOYAH di game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru? Ikuti tips diberikut ini!

1. Siapkan kuota jaenteng internet yang stabil

Untuk memainkan game Free Fire, jaenteng internet harus stabil. Jika tidak, maka permainan akan sering terganggu. Bahkan tidak sedikit gamer yang mengalami "lag" sehingga harus mengakhiri permainan sebelum waktunya. Jika engkau pernah mengalami ini, mulai kini siapkan kuota internet dari provider terpercaya yang cocok dengan wilayah engkau.

Berdasarkan testimoni sahabat bersahabat gamer katanya kuota internet dari Telkomsel, SmartFren, dan Axis tidak mengecewakan cantik di wilayah mereka masing-masing. Namun, ada juga yang lebih menyarankan untuk bermain di area yang tersedia jaenteng WIFI, menyerupai di Warkop, Cafe, atau di wifi.id stand milik Telkom.

Jika isi dompet cukup, lebih baik lagi kalau berlangganan jaenteng Speedy atau Indihome di rumah engkau sendiri. Selain bisa bermain game Free Fire secara kondusif dan stabil, engkau juga bisa menikmati layanan TV gratis atau melaksanakan streaming live nonton program kesukaan engkau.

2. Pakailah HP yang mempunyai performa dan spesifikasi mumpuni

Meskipun game Free Fire tidak mensyaratkan spesifikasi tinggi untuk memainkan game-nya, untuk mendapat pengalaman bermain yang stabil dan megampangkan untuk booyah, pakailah HP atau smartphone yang RAM-nya 2GB ke atas.

Selain itu, pastikan baterai HP yang engkau gunakan juga bisa bertahan cukup lama. Jangan sampai, gres satu kali bermain, HP sudah lowbet minta di cas. Kata sahabat bersahabat gamer, HP yang performanya kurang mumpuni digunakan bermain game, harus di LEM BIRU. Sesudah saya tanya, apa arti dari LEM BIRU. Katanya Lempar Beli Baru. Hahaha. Ada-ada saja.

3. Pelajari dan kuasai map terlebih lampau

Sebelum bermain di level Rank, manfaatkan peluang untuk bermain solo atau squad di level Casual. Cobalah mendarat dan menjelajahi tiruana kawasan biar engkau bisa tahu dimana posisi senjata, med kit, atau assesoris biasanya tersedia.

4. Aturlah setting dasar, sensitivitas, dan kontrol sesuai tipikal engkau

Aturan setting juga sangat mempengaruhi performa engkau dalam bermain Free Fire. Dan sehabis bertanya ke sejumlah sahabat bersahabat gamer, ternyata mereka mempunyai setting beragam. Ada yang menyukai kontrol penuh, ada juga yang tidak. Karena itu, manfaatkan untuk latihan di level Casual sebelum pindah ke level Rank yang begitu menantang.

5. Gunakan strategi mendarat yang sesuai tipikal engkau

Mendarat di area manapun dalam game Free Fire bahwasanya tidak persoalan alasannya yaitu setiap kawasan mempunyai keunikan masing-masing. Jangan memaksakan diri untuk ikut-ikutan spesialuntuk alasannya yaitu memburu senjata dan amo yang banyak. Misalnya, engkau yang masih pemula, tidak dimasukankan untuk mendarat di Mill alasannya yaitu di kawasan itu membutuhkan kecepatan tangan. Siapa cepat sanggup senjata, maka ia berpeluang lebih usang bertahan.

Begitupun dikala bermain tim. Agar bisa bertahan lebih lama, mendaratlah di area yang sepi. Bagaimana cara mengetahui kawasan itu sepi atau tidak? Perhatikan area depan, belakang, samping kiri dan kanan dikala meluncur dari pesawat. Jika lebih dari 4 orang, maka berpikirlah untuk beralih dari area yang sudah engkau tandai bersama tim. Kecuali, tim engkau mendarat lebih dulu, bertahanlah untuk mendarat di area tersebut.

Selanjutnya, tidakboleh pernah coba-coba mendarat di atas menara, atap rumah, atau gedung yang tidak tersedia tangga atau jalur untuk turun. Hal itu dikarenakan, sehabis engkau melompat, darah engkau niscaya akan berkurang drastis. Bahkan bisa KO tiba-tiba. Rugi bukan.

Sesudah lihai, cekatan, dan hebat memakai tiruana tombol, menguasai map, dan setting sudah terbaik, silahkan mendarat dimana saja engkau sukai. Toh, dengan performa terbaik kemampuan bertahan pun akan semakin baik.

6. Jika bermain tim, tidakboleh pernah berpisah jauh

Pisah itu berat, jadi tidakboleh pernah berpisah jauh dari mitra tim dikala bermain di Free Fire. Banyak gamer yang tidak bisa bermain usang spesialuntuk alasannya yaitu hal sepele ini. Jangan alasannya yaitu keserakahan mencari banyak amo AR atau senjata kesukaan engkau, malah justru menciptakanmu terkepung dan tak berdaya. Kecuali engkau mengandalkan diri sendiri, bisa melawan lebih dari 1 musuh secara bersamaan.

7. Gunakan kombinasi senjata jarak Jauh dan jarak dekat

Pilihan senjata juga sangat mempengaruhi performa. Jangan bermimpi akan BOOYAH kalau memakai senjata asal-asalan. Di awal-awal pendaratan, pilihlah senjata apa saja, biar bisa lebih dulu menumbangkan lawan. Namun, dikala situasi aman, lengkapi diri dengan kombinasi senjata jarak jauh dan jarak dekat. Kombinasi senjata yang biasa saya gunakan yaitu SKS dan Shotgun. SKS sangat ideal untuk jarak jauh, meski kecepatan menembaknya lambat. Sementara Shotgun sangat efektif kalau digunakan pada jarak dekat.

Sebagai alternatif SKS, senjata AK, SCAR juga bagus. Intinya, tiruana senjata yang memakai peluru AR mempunyai daya tembak yang menggigit.

Jangan lupa lengkapi senjata kalian dengan muzzle biar daya tembaknya lebih kuat. Atau gunakan silencer (peredam) kalau tipikal engkau yaitu gamer senyap, yang tidak praktis terdeteksi lawan.

8. Tumbangkan lawan sebelum menolong kawan

Ketika bermain tim, ada kalanya mitra atau partner tim kita berhasil di knock down oleh musuh. Biasanya, mitra minta ditolong secepatnya. Hal itu bagus, kalau kawasan kalian aman. Namun, kalau tempatnya terbuka, lebih baik tumbangkan lawan dulu sebelum menolong kawan.

Bagaimana kalau tidak sempat lagi menolong kawan? Itu lebih baik, daripada kalian mati tiruananya. Hanya dengan cara itu ada keinginan untuk bertahan hingga tamat permainan atau setidaknya menghindar dari pengurangan poin yang drastis, terutama kalau tumbang di menit-menit awal.

9. Carilah area kondusif lebih dulu dari lawan

Dalam game Free Fire area kondusif semakin usang semakin menyempit. Itulah tantangan dari game ini.  Untuk itu, tidakboleh pernah coba-coba berlama-lama di area tidak aman. Jika memungkinkan, lebih dululah mencari posisi tembak terbaik di area kondusif ketimbang lawan. Banyak gamer yang mengaku lho justru tumbang alasannya yaitu terlambat masuk ke area aman. Coba bayangkan? Atau engkau pernah merasakan, betapa ribetnya, dikala di belakang kita dikejar zona, sementara di depan kita di hadang lawan. Sungguh menyakitkan bukan!

Makanya, tidakboleh pernah menganggap remeh zona tersebut, apalagi di zona terakhir. Jika zona pertama sih masih bisa dimaklumi, apalagi kalau engkau punya med kit yang melimpah. Namun, kalau sudah mencapai zona pertengahan hingga akhir, tim yang berhasil bergerak di area kondusif lebih dulu mempunyai peluang BOOYAH lebih besar ketimbang harus bermain pinggir yang sangat beresiko, apalagi kalau area tersebut sangat terbuka.

10. Jika di area terbuka, terbaikkan pakai mobil

Ada kalanya zona berakhir di area terbuka. Adu tembak-menembak pun menjadi untung-untungan tergantung siapa yang paling cepat dan cekatan. Nah, biar lebih leluasa, mintalah satu atau dua mitra tim untuk memakai mobil. Alihkan lawan atau bahkan tabraklah mereka kalau memungkinkan.

Taktik memakai kendaraan beroda empat ini biasa disebut taktik kaleng oleh para gamer. Meski sangat beresiko alasannya yaitu praktis tertangkap lembap oleh lawan, strategi ini tidak jarang bikin jengkel lawan setengah hidup. Udah capek-capek kumpulin senjata dan amo, eh, malah matinya ditabrak mobil. Bagi gamer Free Fire, mati alasannya yaitu ditabrak kendaraan beroda empat yaitu janjkematian tidak berkarakter dan sangat memalukan. Apakah engkau pernah merasakannya?
***
Sekian dulu tips atau Teknik BOOYAH di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru ala INIRUMAHPINTAR kali ini. Salam gamer sejati!