Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Dangdut Romantis Berisi Pesan Hati Seorang Istri Ke Suami

INIRUMAHPINTAR - INI Lagu Dangdut Romantis Berisi Pesan Hati Seorang Istri ke Suami yang dipersembahkan dalam rubrik tangga hiburan. Lagu ini berjudul "Ratu" dan terpilih sebagai lagu romantis pilihan redaksi.

Sebagai pembuka, mari sedikit mengulas ihwal situasi dangdut masa kini. Lagu dangdut ialah icon lagu romantis asal Indonesia. Bukan spesialuntuk di perkotaan, dangdut dikenal hingga masyarakat kalangan bawah. Kesan dangdut yang selalu melantunkan musik-musik mendayu, merakyat dan romantis terbukti bisa diterima dengan simpel oleh penikmat musik. Bahkan, sekarang lagu-lagu terbaru yang hadir sanggup menyatu dengan tiruana genre lagu. Dangdut versi terbaru adaptif dengan lagu rock, pop, keroncong, dan jazz. Kehadiran dangdut koplo dan dangdut remix yaitu 2 bukti metamorfosis lagu dangdut. Namun, bagaimana pun bentuk dan kemasannya, dangdut tetap menjadi warna asli bermusik ala' Indonesia.
sumber ilustrasi : www.freestockphotos.biz

Adanya keberhasilan D'Academy Indosiar melebarkan akup dangdut ke seluruh dunia menjadi salah satu faktor munculnya kembali musik dangdut ke permukaan belantika musik Indonesia dan mancguagara. Itu pun diikuti dengan aktifnya kembali para pencipta lagu dangdut dalam berkarya dan melahirkan aransemen lagu-lagu dangdut terbaru dan up to date. 

Dari banyaknya lagu-lagu dangdut terbaru, INIRUMAHPINTAR menentukan satu judul lagu sebagai lagu  paling romantis. Alasan pertama, lagu dangdut tersebut seakan mewakili ungkapan hati seorang istri kepada suaminya. Alasan kedua, lirik lagunya simpel dipahami dan buat hati berbunga-bunga. Sangat romantis pokoknya! Lagu tersebut berjudul "Ratu" dan dinyanyikan oleh Novi Ayla, seorang pernyanyi dangdut berjilbab. Berikut yaitu alamat situsnya: YouTube.

Lagu dangdut berjudul Ratu ini mempunyai dua keunggulan utama. Pertama, lagu ini mengandung makna yang sangat menyentuh kalbu. Kedua, lagu ini dikemas dengan melodi dangdut asli yang begitu syahdu. Untuk itu, kalau lagu ini sering dinyanyikan di acara-acara TV baik on air maupun off air maka alasannya alasannya yaitu hal tersebut di atas.

Keunggulan lirik dan melodi di lagu Ratu ini pun tolong-menolong tidak akan tepat tanpa derma bunyi penyanyinya. Jadi, lagu ini yaitu satu paket.  Bagi istri-istri yang ingin menghibur suaminya, bisa menentukan lagu ini sebagai pilihan utama. Dijamin akan membuat suami mempersembahkan dukungan. Dukungan untuk tidak meneruskan menyanyi.

Lalu, apa pelajaran yang bisa dipetik dari keberadaan lagu dangdut ini? Sederhana. Apapun lagunya, kalau mengutamakan makna, maka pesan yang ingin disampaikan pencipta lagu kepada pendengarnya sangat simpel sampai. Ini bisa menjadi ilham gres bagi para pencipta lagu semoga tidak spesialuntuk membuat lagu dengan niat komersil saja, utamakan filosofi makna yang tersirat di balik lirik lagu.

melaluiataubersamaini harapan, lagu-lagu karya seniman Indonesia, khususnya lagu Dangdut, yang ialah seni asli Indonesia sanggup mempunyai abjad kearifan timur. Isinya tidak spesialuntuk berupa irama tetapi juga mempunyai makna dan mendidik para pendengar dan pemirsa di manapun berada.

Apalagi ketika ini, Dangdut sudah dikenal dunia. Oleh alasannya yaitu itu, dengan sifat universalitasnya, momentum ketika ini yaitu ajang untuk memperkenalkan Dangdut sebagai ciri khas Indonesia di kancah internasional. Selain itu, dangdut sanggup dijadikan media promosi kearifan lokal dan pariwisata di tanah air ke seluruh penjuru dunia. 

Terbukti melalui lagu dangdut romantis yang berjudul "Ratu" sebuah pesan tersampaikan dengan baik. Jika bisa lebih kreatif para pencipta lagu Indonesia sanggup terus menelurkan lagu-lagu semacam ini kemudian dikemas dengan subtitle berbahasa Inggris, kemudian di publish di media umum dan situs video ibarat YouTube, maka peluang keberhasilannya akan sangat besar.

Semoga lagu dangdut pilihan berjudul "Ratu" benar-benar menginsipirasi tiruana orang, khususnya mereka yang sudah berkeluarga semoga senantiasa berbahagia.