Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Semester 2 Kelas I Sekolah Dasar



Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Semester 2 Kelas 1 SD >>  Dalam proses pembelajaran baik jenjang pendidikan dasar dan menengah tentunya menyajikan hasil evaluasi sebagai tolok ukur bagi penerima didik dalam menempuh pendidikan, tolok ukur tersebut di sajikan dalam sebuah laporan pendidikan ( RAPORT). 

Untuk mempermudah dan meringankan beban kiprah bagi pendidik dalam memperlihatkan laporan hasil berguru penerima didik, denganini admin sampaikan sebuah aplikasi mudah berupa aplikasi evaluasi raport kurikulum 2013 untuk satuan pendidikan sekolah dasar. Semoga bermanfaat dan meringankan kiprah para pendidik.   Apabila menghendaki aplikasi tersebut sanggup di download pada tautan link download di bawah ini :

Silah kan di download gratis :
APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 KELAS 1 SD
(KLIK DISINI) 

Untuk jenjang pendidikan Menengah Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas admin sajikan juga Aplikasi Penilaian Raport kurikulum KTSP (2006) dan Kurikulum 2013 yang sanggup di miliki juga dengan mendonload tautan link berikut :

APLIKASI PENILAIAN RAPORT SMP, Sekolah Menengan Atas KURIKULUM KTSP DAN 2013
(KLIK DISINI)

Demikian Aplikasi Penilaian Raport yang kami bagikan tersebut agar bermanfaat bagi kita semua, terimakasih atas segala kekurangannya. 

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI-APLIKASI YANG LAINNYA :