Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Download) Aplikasi Olah Nilai Raport Khusus Mi Praktis-Terbaru

Salam Edukasi.... !!

Mengingat kesibukan bapak/ibu dalam menuntaskan kiprah sebagai pendidik, dengan ini admin berusaha membantu bapak dan ibu dalam pengolahan nilai Raport yang menjadi kwajiban untuk menciptakan laporan pendidikan pada final semester maupun tahun pelajaran berjalan.

                                    File Download :  Aplikasi Olah Nilai Rapor MI terbaru 2017

Bersama ini kami sampaikan berupa aplikasi terbaru olah nilai raport khusus Madrasah Ibtidayah, yang sanggup dipakai dan untuk membantu dalam pengisian buku laporan pendidikan pada Sekolah Madrasah Ibtidayah (MI), Aplikasi ini sudah diadaptasi dengan ketentuan yang berlaku. Aplikasi ini di rancang dalam format EXCEL simpel dan sederhana.

Aplikasi ini sangat sederhana simpel, dan gampang dalam pengoperasiannya alasannya bapak ibu guru cukup mengentry data siswa, nilai ulangan harian, nilai tugas, nilai UTS, dan nilai UAS sehingga tidak perlu merekap hasil kesudahannya alasannya sudah di format sedemikian rupa dengan perhitungan otomatis, dan sudah diadaptasi dengan format blanko RAPOR yang ada. cukup tinggal klik print. 

Apabila bapak/ibu menghendaki untuk memakai aplikasi tersebut, bapak dan ibu sanggup mendownload pada tautan link download di bawah ini :

APLIKASI OLAHNILAI RAPOR TERBARU KHUSUS MI 2017


Ini yang sanggup admin sumbangkan, biar bermanfaat dan mempermudah pekerjaan bapak/ibu dalam memberikan laporan pendidikan (RAPOR) khususnya untuk sekolah madrasah Ibtidayah (MI), kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih.

SILAHKAN LIHAT JUGA APLIKASI LAINNYA :