Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh Cara Gampang Untuk Pendaftaran Bagi Guru Pada Sim Pkb













SIM PKB GURU : ialah sebuah Sistem Informasi Managemen berbasis website yang dipergunakan untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, sebagai penghasil isu dan berfungsi untuk mengelola data guru sebagai sentra pengaturan layanan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Bagi rekan guru se tanah air wajib melaksanakan pendaftaran pada SIM PKB tersebut, berikut ini kami sampaikan berupa panduan yang sanggup di pergunakan untuk pendaftaran /login pada SIM PKB guru. perlu diketahui bahwa untuk sanggup melaksanakan registrasi/login pada SIM PKB Guru ini yang perlu di persiapkan ialah : 

1. Tersedianya jaringan internet/koneksi internet.
2. Memiliki e-mail pribadi.
3. Tersedianya perangkat  ( Komputer/laptop, atau smartphone yang sanggup terkoneksi internet)

Nahhh.. jikalau semuanya sudah tersedia untuk melaksanakan registrasi/login pada SIM PKB Guru, proses selanjutnya ialah mengetahui alamat website nya  yaitu silahkan buka laman lalu ketik :  sim.gurupembelajar.id




setelah masuk pada laman sim.gurupembelajar.id maka akan tampil gambar ibarat tersebut di atas. 

Baiklah untuk memudahkan bapak/ibu guru dalam registrasi/login pada SIM PKB Guru, berikut kami sampaikan berupa Panduan Registrasi pada SIM PKB Guru, yang sanggup di download gratis di bawah ini :


Panduan Registrasi Bagi Guru di SIM PKB
 DOWNLOAD   

Perlu bapak/ibu guru ketahui bahwa baik guru yang sudah melaksanakan UKG dan yang belum pernah melaksanakan UKG wajib memiliki akun masing-masing untuk sanggup mengakses atau pendaftaran pada SIM PKB tersebut.

Untuk bapak/ibu guru yang belum pernah melaksanakan UKG (Uji Kompetensi Guru) bersama ini kami bagikan pula perihal Panduan singkat dan cara mencari nomor peserta.

PANDUAN SINGKAT CARA MENCARI NOMOR PESERTA YANG BELUM UKG

Partner : kangihin@rocketmail.com

Silahkan kunjungi juga : 
Petunjuk teknis SIM PKB Guru Terbaru tahun 2017 lengkap

Demikian yang sanggup kami sampaikan supaya bermanfaat bagi bapak dan ibu guru untuk sanggup registrasi/login pada SIM PKB. terima kasih.