Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Simpel Buku Induk Siswa Tk/Paud Berbasis Excel

Download
APLIKASI PRAKTIS BUKU INDUK TK/PAUD BERBASIS || Excel

Aplikasi Mudah BukuInduk TK/PAUD Berbasis Excel Selamat sore salam senang untuk kita semua, pada kali ini admin duniainformasisemasa305.blogspot.com/ membagikan sebuah aplikasi berbasis Excel berupa Aplikasi Buku Induk untuk jenjang pendidikan TK/PAUD.


PENGERTIAN BUKU INDUK :
Secara umum pengertian buku induk yakni :  Buku yang memuat daftar nama beserta jati diri dari orang yang tercatat sebagai anggota suatu organisasi,
Organisasi Pendidikan contohnya :  Dalam oraganisasi pendidikan untuk pengelolaan yang terkait dengan organisasi sekolah contohnya bab perpustakaan memiliki buku induk perpustakaan yang mencatat buku-buku perpustakaan, untuk urusan pegawai, memiliki buku induk yang mencatat wacana kepegawaian, untuk urusan sarana prasarana disekolah, memiliki buku induk Inventaris barang, untuk urusan kesiswaan memiliki buku induk yang merangkum keadaan siswa disekolah.
Kembali pada pokok bahan wacana Aplikasi Buku Induk TK/PAUD, sudah barang tentu buku induk tersebut yang mencatat wacana keadaan siswa yang meliputi wacana identitas siswa secara lengkap dari Nama siswa, daerah tanggal lahir siswa, nama orang renta siswa, alamat siswa dan lain sebagainya.
Biasanya buku induk ini dibentuk secara manual dan membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak ringan, namun kali ini admin memperlihatkan solusi kepada anda semua yaitu berupa aplikasi wacana buku induk berbasis Excel, sehingga akan mempermudah dan meringankan kiprah bagi pengelola buku induk di sekolah (Buku Induk Siswa).
Aplikasi Buku Induk TK/PAUD yang admin bagikan tersebut memuat data-data kesiswaan antara laing sebagai berikut :
Di dalam aplikasi buku induk ini terdapat beberapa sajian menyerupai :
  • Identitas
  • Orang Tua
  • Mutasi
  • Nilai
  • Hasil Belajar
  • Cetak Halaman dan yang lainnya.
Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu sanggup eksklusif mendownload melalui link yang sudah kami sediakan dibawah.
Link Download :
Sumber :

Semoga dengan Aplikasi Buku IndukTK/PAUD Format Excel ini sanggup bermanfaat, dan memperlihatkan akomodasi sekaligus meringankan kiprah pengelola kesiswaan di TK/PAUD. Terimakasih atas kunjungannya.