Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V9, Smartphone Spesifikasi Premium, Harga 3,9 Juta

INIRUMAHPINTAR - Bisnis ponsel berakal memang tiada matinya. Hari Jumat kemarin (29/03/2018), VIVO resmi meluncurkan produk smartphone terbaru ialah VIVO V9. Dibanderol dengan harga sekitar 3 juta 900 ribu rupiah, ponsel tersebut diprediksi akan ikut merajai pasar ponsel berakal tanah air.

Dilengkapi spesifikasi premium dengan harga yang cukup terjangkau, VIVO V9 sangat percaya diri tampil sebagai produk andalan. melaluiataubersamaini ukuran layar 6.3 inches yang beresolusi FHD+ 1080 x 2280 pixels, hape ini digadang-gadang sangat mumpuni memanjakan para penggunanya.

Terutama mereka yang bahagia melaksanakan pemotretan atau perekaman video, VIVO V9 menyediakan kamera utama 13 MP + 2 MP dan juga kamera depan 24 MP. Sangat cocok untuk user yang ingin membuat VLOG atau live streaming memakai kamera depan.

Kehebatan lain yang tidak kalah serunya ialah adanya pemberian chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta ROM 64GB dan baterai 3260mAh. Tentu sangat available buat mereka yang bahagia melaksanakan aktivitas-aktivitas menguras memori menyerupai main game atau mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, sistem operasi yang dibenamkan dalam VIVO V9 yaitu Android 8.1 Oreo dengan FunTouch OS 4.0 kemudian dikemas dengan dimensi 154.81 x 75.03 x 7.89 mm, layar 6,3 inchi dengan berat 50 gram.

VIVO V9 pun sudah support dengan 4G, dual micro dan nano SIM yang kedua-duanya bisa standby.

melaluiataubersamaini kualitas dan spesifikasi mumpuni, VIVO V9 seharusnya dibanderol dengan harga 5 jutaan ke atas. Namun, ternyata smartphone ini dapat dibawa pulang spesialuntuk dengan menyiapkan uang sekitar 3,9 juta rupiah.

Untuk itu, pihak VIVO sudah membuka diri. Siapapun yang berminat mempunyai ponsel tersebut, semenjak hari Jumat kemarin (29/03/2018) sudah dapat melaksanakan pre-order melalui situs-situs jual beli online terpercaya menyerupai Shopee, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak.