Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kap Dan Pin Sbmptn

pertanyaan yang begitu sering diterima oleh admin  KAP DAN PIN SBMPTN
KAP dan PIN SBMPTN

KAP dan PIN SBMPTN. Berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang begitu sering diterima oleh admin www.e-sbmptn.com, ternyata masih banyak dari adik-adik yang masih belum mengerti tentang apa itu KAP dan PIN SBMPTN ??. Disini Admin E-SBMPTN akan mengulas dan mengulas tentang kegunaan KAP dan PIN serta bagaimana cara mendapat KAP dan PIN SBMPTN.

KAP (Kode Akses Pendaftaran) ialah suatu instruksi yang harus dipakai pada ketika melaksanakan registrasi Sbmptn secara online. Selain KAP, dipakai juga PIN atau dapat dikatakan Sandi yang harus dipakai untuk login ke situs https://pendaftaran.sbmptn.ac.id untuk melaksanakan data penerima ujian tes SBMPTN. Makara Kedua-duanya KAP dan PIN harus dipakai pada ketika login ke situs registrasi SBMPTN, jikalau salah satu saja tidak ada (KAP atau PIN) maka proses login tidak akan berhasil.

Bagaimana cara mendapat KAP dan PIN SBMPTN ini ?? 

Ada dua cara mendapat KAP dan PIN SBMPTN, yang pertama melalui registrasi di situs bidikmisi (bagi yang ikut kegiatan bidikmisi). Dan yang kedua melalui situs registrasi SBMPTN.

KAP dan PIN SBMPTN Bidikmisi

Bagi adik-adik penerima Bidikmisi tentu sudah mempunyai KAP dan PIN ketika melaksanakan registrasi di situs Bidikmisi. Serta sudah mimilih SBMPTN sebagai jalur seleksi.

KAP dan PIN SBMPTN Non-Bidikmisi

Bagi adik-adik yang belum mempunyai KAP dan PIN SBMPTN, untuk memperolehnya ialah dengan melaksanakan PENDAFTARAN KAP dan PIN SBMPTN, caranya silahkan Klik Pendaftaran KAP dan PIN.

Demikianlah isu KAP dan PIN SBMPTN dan cara memperolehnya. Semoga bermanfaa bagi adik-adik sekalian yang akan mendaftar seleksi SBMPTN tahun ini.
Demikianlah isu terkena besar KAP dan PIN SBMPTN. Bagi adik-adik yang belum ditetapkan lulus tidakboleh berkecil hati, tetap semangat dan silahkan berusaha lagi pada tes selanjutnya yaitu tes SMMPTN Barat 2018/2019.  Kami juga sudah menyediakan Paket khusus Ebook Soal Prediksi SMMPTN 2018 dan Materi-materi yang dilengkapi rujukan soal, soal tes beserta pembahasannya yang siap memmenolong adik-adik untuk berpeluang lulus lebih besar pada ujian SMM Perguruan Tinggi Negeri Barat 2018. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!.

pertanyaan yang begitu sering diterima oleh admin  KAP DAN PIN SBMPTN