Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat Upload Pas Foto Sbmptn

SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN 2018/2019 | ATURAN PASFOTO SBMPTN 2018/2019 UNTUK PENDAFTARAN ONLINE SBMPTN. Masih banyak adik-adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data SBMPTN terutama dikala memasukkan (meng-upoad) foto Sbmptn. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul seputar upload foto Sbmptn ini, contohnya : Ukuran Foto Sbmptn, Warna latar (background) foto Sbmptn, boleh tidak warna foto sbmptn hitam putih ?? apakah foto sbmptn harus hingga pinggang ?? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Melihat keadaan ini admin www.e-sbmptn.com diberinisiatif membuat postingan Persyaratan Foto SBMPTN 2018/2019 ini untuk memmenolong adik-adik semoga lebih paham dan berhasil sewaktu melaksanakan upload foto sbmptn. Untuk Persyaratannya adik sanggup lihat dibawah ini:

Persyaratan Foto SBMPTN 2018/2019

    Hal pertama yang harus adik ketahui dan patuhi sebelum melaksanakan upload foto Sbmptn yaitu membaca dan memhami persyaratan pas foto Sbmptn. Baca dan pahami syarat-syarat pas foto untuk SBMPTN 2018/2019 di bawah ini:
      1. Pasfoto ukuran 4 cm x 6 cm dengan resolusi 400 x 600 pixel ( ± 250 dpi) dalam format JPG atau PNG
      2. Pasfoto harus berwarna dengan latar belakang (background) berwarna apa saja (lebih manis warna biru atau merah)
      3. Ukuran file pasfoto tidak lebih dari 100 KB (ini sangat penting untuk dipahami, banyak adik-adik yang upload pas foto yang ukurannya hingga 1 MB, tentu saja ini menyebabkan proses gagal)
      4. Kualitas gambar harus cukup tajam dan serius (Untuk mendapat pasfoto yang lebih baik dan membersihkan sebaiknya foto di studio foto / memakai kamera Hp dengan resolusi yang tinggi ± 15 Megapixcel )
      5. Posisi tubuh dan kepala tegak sejajar menghadap kamera (tidakboleh bergaya kepala miring kanan.kiri atau gaya selfi)
      6. Proporsi wajah antara 25% - 50% dari foto (artinya wajah harus tampak sangat jelas)
      7. Tidak ada bab kepala yang terpotong dan wajah dilarang tertutupi ornamen
      8. Kepala terletak di tengan secara horisontal (jarak kepala ke batas kiri kurang lebih sama dengan jarak kepala ke batas kanan)


          Teknik Upload Pas Foto SBMPTN 2017/2018

          Untuk cara upload pas foto Sbmptn 2017/2018, adik-adik sanggup mempelajarinya melalui Video tutorial Teknik meng-unggah (upload) Foto SBMPTN yang sudah tersedia. Untuk mendapat Videonya silahkan Klik Disini !!.

          Nah, itulah persyaratan pas foto Sbmptn 2018/2019 yang harus adik patuhi, untuh contoh-contoh foto Sbmptn yang baik dan benar, sanggup adik lihat dibawah.


          CONTOH PAS FOTO SBMPTN YANG BAIK DAN BENAR


          adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data  SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN

          adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data  SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN

          adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data  SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN

          adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data  SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN

          adik yang galau dikala melaksanakan pengisian data  SYARAT UPLOAD PAS FOTO SBMPTN

          Tips dan Teknik Lulus SBMPTN 2018
          Bagi adik-adik ingin lulus SBMPTN di Perguruan Tinggi Negeri Favorit tahun ini, kami sudah menyiapkan Ebook Lolos SBMPTN dan Prediksi Soal SBMPTN 2018/2019 yang lengkap dengan pembahasannya, soal ini dirancang khusus untuk memmenolong adik-adik lulus ujian SBMPTN 2018/2019. Silahkan Klik Disini untuk isu selengkapnya.