Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Memilih Prioritas Prodi Sbmptn ??

Dari sekian pertanyaaan yang diajukan oleh adik-adik calon akseptor Ujian SBMPTN 2015, bagaimana cara menentukan prioritas Prodi Sbmptn ?? yakni salah satu pertanyaan yang sering muncul. Nah, untuk menjawaban pertanyaan adik-adik tersebut admin akan mempersembahkan jawabanan sesuai yang dituliskan pada laman resmi halo SBMPTN 2015, yaitu http://halo.sbmptn.or.id, jawabanannya ada di bawah ini silahkan ditanya dan coba untuk dipahami.
 

Bagaimana cara menentukan prioritas Prodi?
Tekniknya yaitu:
  1. Peserta yang menentukan 1 agenda studi sanggup menentukan agenda studi di Perguruan Tinggi Negeri manapun
  2. Peserta yang menentukan 2 agenda studi atau lebih, salah satu pilihan agenda studinya tersebut harus di Perguruan Tinggi Negeri yang berada satu wilayah dengan daerah akseptor mengikuti ujian. Pilihan prodi yang lain sanggup di Perguruan Tinggi Negeri diluar wilayah daerah akseptor mengikuti ujian.
  3. Daftar wilayah pendaftaran, agenda studi, daya tampung per Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2015, dan jumlah peminat agenda studi per Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2015 sanggup dilihat di laman http://www.sbmptn.or.id atau silahkan klik disini.
Nah,. demikianlah gosip singkat terkena cara menentukan prioritas Prodi Sbmptn . Seain itu Admin juga sudah menyediakan Paket khusus mulai dari Ebook bahan SBMPTN, Software Simulasi SBMPTN, Tips Lulus SBMPTN dan Juga yang paling khusus yakni Prediksi Soal SBMPTN 2015 yang sudah lengkap dengan pembahasan, untuk memmenolong adik-adik supaya berpeluang besar lolos di Perguruan Tinggi Negeri cita-cita menyerupai UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, USU, dan Universitas lainnya. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!.