Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pencetakan Slip Pembayaran Sbmptn 2015

Pencetakan Slip Pembayaran Biaya SBMPTN 2015/2016. bagi adik-adik yang mengikuti ujian SBMPTN 2015 tentunya harus melaksanakan registrasi terlebih lampau di http://pendaftaran.sbmptn.or.id dan melaksanakan pencetakan slip pembayaran, supaya dapat melaksanakan pembayaran pada bank yang tela ditentukan, yaitu: bank Mandiri dan bank BNI. Oke adik-adik sekalian, diberikut ini ialah Video cara Pencetakan Slip Pembayaran Biaya SBMPTN, silahkan dilihah. Semoga bermanfaa.

Kami juga sudah menyediakan Paket khusus mulai dari Ebook bahan SBMPTN, Software Simulasi SBMPTN, Tips Lulus SBMPTN dan Juga yang paling khusus ialah Prediksi Soal SBMPTN 2015 yang sudah lengkap dengan pembahasan, untuk memmenolong adik-adik supaya dapat lolos di Perguruan Tinggi Negeri harapan menyerupai UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, USU, dan Universitas lainnya. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!.


Berikut Tampilan Teknik Pencetakan Slip Pembayaran Biaya SBMPTN 2015
Sesudah melaksanakan Pendaftaran KAP dan PIN SBMPTN, selanjutnya ialah pencetakan Slip Pembayaran Biaya SBMPTN yang sudah meliputi Kode Pembayaran, KAP dan PIN SBMPTN. Berikut tahap-tahapnya.


Untuk Lengkapnya Silahkan Download Video Teknik Pencetakan Slip Pembayaran Biaya SBMPTN 2015. Klik Download Video