Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Itera Untuk Snmptn & Sbmptn

ITERA UNTUK SNMPTN & SBMPTN. ITB) ditunjuk sebagai pembinanya. Ke depannya, ITERA diperlukan bisa menjadi sekolah tinggi tinggi dengan reputasi dan kualitas setara dengan ITB.
SNMPTN & SBMPTN ITERA
Sesuai namanya, ITERA tidak spesialuntuk bangun untuk memajukan Lampung, tetapi juga bisa berkonstribusi pada pemberdayaan potensi yang ada di wilayah Sumatera khususnya, dan Indonesia serta dunia, melalui keunggulan dalam pendidikan, penelitian, dan dedikasi pada masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan ilmu kemanusiaan.

Pada Tahun Akademik 2016/2017, ITERA akan mendapatkan mahasiswa gres melalui tiga jalur, ialah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan Seleksi Mandiri.

Calon mahasiswa ITERA juga berpeluang menerima beasiswa kuliah melalui aktivitas BIDIK MISI, Beasiswa dari Pemprov Se-Sumatera, Beasiswa dari Pemkab/Pemkot Se-Sumatera, dan SUPERSEMAR.
Untuk mendapatkan teladan soal & Soal Prediksi SBMPTN ITERA, silahkan klik link Download di bawah ini:
Soal-Soal SBMPTN IPA (SAINTEK) / IPS / TKPA gratis >> Download
Prediksi Soal SBMPTN 2017/2018 >> Download 
Semoga isu ini sanggup bermanfaa bagi adik-adik, dan agar menjadi lebih siap dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian SBMPTN ITERA tahun menhadir.