Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Teks Wawancara Dengan Narasumber (Terbaru)

misal Teks Wawancara dengan Narasumber - Wawancara ialah percakapan yang terjadi antara seorang narasumber dengan pewawancara yang bertujuan untuk mendapat sauatu informasi. Oleh alasannya itu, dalam melaksanakan wawancara hendaknya menentukan seorang untuk dijadikan narasumber yang mempunyai suatu informasi yang sanggup didiberikan kepada para pembaca.

Berikut ini ialah rujukan teks wawancara yang dilakukan oleh wartawan media olahraga dengan narasumber pemain sepak bola yang gres saja memenangkan piala liga.

Pewawancara :
Selamat sore, Aria Pamungkas apakah kita sanggup bercengkrama – bincang sebentar?

Narasumber :
Selamat sore, tentu saja bisa.

Pewawancara :

Terimakasih, sebelumnya saya mengucapkan selamat atas kemenangan yang Anda raih malam ini. Saya Agung Nugaraha dari Majalah Olahraga Nasional. Maksud dan tujuan saya ialah untuk melaksanakan wawancara kepad Anda wacana prestasi – prestasi yang sudah Anda raih ini.

Narasumber :
Oh Anda dari Majalah Olahraga Nasional, oke mari kita mulai saja wawancara ini.

Pewawancara :
Anda bersama team sudah memenagkan piala liga bagaimana perasaan Anda?

Narasumber :
Memenangkan piala bagi setiap para atlet ialah sebuah pencapaian yang luar biasa. Saya merasa sangat senang sekali sanggup memenangkan piala bergengsi ini. Tentunya ini juga tidak terlepas dari kolaborasi team dan instruktur selama ini.

Pewawancara :
Diantara orang – orang di dalam team Anda, siapakah yang paling besar lengan berkuasa dalam hal memotivasi Anda?

Narasumber :
Saya kira tiruana team berpengaruh, tetapi pelatihlah yang sangat berandil dalam setiap kemanangan kami. Dia ialah seorang yang sangat termotivasi dan disiplin. Hal itulah yang selalu ia tularkan kepada kami sebelum turun ke pertandingan.

Pewawancara : Bagaimana Anda memandang sosok instruktur dalam karier Anda?

Narasumber :
Bagi saya instruktur ialah orang yang sangat berjasa dalam hidup aku. Dialah yang menemukan talenta di dalam diri aku, dan dia pulalah yang mengatarkan saya menuju kesuksesan ini, sehingga saya sudah menanggap dirinya sebagai orang renta saya sendiri.

Pewawancara :
Apakah ada kenangan yang begitu membekas bagi Anda dengan pelatih?

Narasumber :
Saya mempunyai pengalaman yang tidak sanggup saya lupakan. Waktu itu team kami tertinggal 2 angka dari lawan, tetapi ia sama sekali tidak memarahi kami. Bahkan dia membangkitkan semangat kami dengan berorasi di depan kami tiruana sehingga kami mendapat semangat kembali dan alhasil memenangkan pertandingan itu.

Pewawancara :
Sesudah memenangkan piala liga ini, apa yang menjadi serius Anda dan seluruh anggota team?
Advertisement

Narasumber :
Kami akan tetap latihan untuk persiapan melawan team dari Malaysia di liga antar Negara dan juga untuk persiapan liga demam isu menhadir.

Pewawancara :
Ada rumor yang beredar bahwa demam isu depan Anda tidak main dengan team ini lagi dan pindah menyebrang ke team rival?

Narasumber :
Saya kira itu spesialuntuklah info belaka. Saya sudah jatuh cinta dengan team ini alasannya team ini sangat berjasa bagi aku, memang sudah banyak yang hadir dan menawari saya kontrak yang lebih menggiurkan tetapi tidak akan membeli kesetiaan saya pada klub ini. Bisa kah kita membicarakan hal yang lain?

Pewawancara :
Anda ialah pemain bola yang sangat profesioanal, jika boleh tahu anda mengidolkan siapa?

Narasumber :
Saya sangat mengidolakan Frank Lampard. Dia ialah legenda hidup dari Chelsea dan saya mencar ilmu banyak darinya walau spesialuntuk melihatnya di televisi. Saya berharap suatu hari saya sanggup bertanding dengannya.

Pewawancara :
Saya kira peluang itu akan terbuka alasannya Anda sudah dipanggil untuk mengisi skuad TIMNAS GARUDA. Bagaimana pendapat Anda dengan TIMNAS kini ini?

Narasumber :
Saya kira TIMNAS sudah berada di jalur yang sempurna untuk menghadapi Piala AFF bulan menhadir. Ditambah lagi dengan penunjukan Michael Ballack sebagai pelatih, saya kira kami akan memenangkan kejuaraan itu alasannya dia ialah instruktur yang sangat banyak pengalamanan.

Pewawancara : Saya pun berharap demikian, tetapi apa pandangan Anda dengan konflik internal yang terjadi di PSSI kini ini?

Narasumber :  
Saya kurang paham dengan dilema tersebut, tetapi saya berharap apapun hasilnya biar untuk memajukan sepak bola kita.

Pewawancara :
Baiklah ini pertanyaan terakhir dari aku, apa pesan Anda untuk seluruh penggemar Anda dan anak – anak Indonesia yang lain, sehabis memenangkan piala liga ini?

Narasumber :
Terimakasih atas dukungannya alasannya tanpa para supporter kami, kami tidak sanggup memenangkan piala in. Malam ini ialah kemenangan dan piala kita bersama. Dan untuk anak – anak Indonesia yang mempunyai keinginan besar, teruslah berjuang dan yakin untuk mewujudkannya.