Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setujukah Anda Kalau Arcandra Dipilih Kembali Menjadi Menteri Esdm?

INIRUMAHPINTAR - Kabar kembalinya Arcandra sebagai masyarakat negara Indonesia dan berlaku per 1 September 2016 mengundang tanda tanya publik. Sesudah diberhentikan menjadi Menteri ESDM oleh Presiden Jokowi pada 15 Agustus 2016 kemudian alasannya perkara dwi-kewargguagaraan, sekarang Arcandra berpeluang untuk dipanggil kembali menduduki jabatan Menteri di kabinet Jokowi.

Isu ini pun menguak ke publik dan memicu pro kontra. Pihak-pihak yang mendukung Arcandra diangkat kembali menjadi Menteri ESDM memakai alasan kepintaran dan kemampuan yang dimiliki Arcandra di bidang perminyakan. sepertiyang yang diungkapkan Kurtubi dalam Setujukah Anda bila Arcandra Dipilih Kembali Menjadi Menteri ESDM?
sumber ilustrasi : id.wikipedia.org
Sekarang, sebagai masyarakat biasa, kita menanti saja keputusan Bapak Presiden. Toh, itu yakni hak prerogatif Presiden sebagai kepala negara dan pemerintahan Republik Indonesia. Semoga pilihan Presiden terbaik untuk Indonesia dan disaat bersamaan pro-kontra sanggup diredam. melaluiataubersamaini harapan, semoga negeri ini segera sanggup membaik dari segala masalahnya supaya rakyat Indonesia semakin sejahtera dan benar-benar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. ^_^