Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selfi Asal Soppeng Sukses Wakili Sulsel Ke Lida Indosiar 2018

INIRUMAHPINTAR - SELFI Asal Soppeng Sukses Wakili SulSel ke LIDA Indosiar 2018. Tidak sia-sia, atas santunan seluruh masyarakat Soppeng dan tentu saja restu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, tak terkecuali tiruana keluarga Bugis di seluruh penjuru tanah air, hasilnya Selfi asal Soppeng sukses wakili Sulsel ke LIDA Indosiar 2018. Tidak tanggung-tanggung, perolehan santunan sms mencapai angka fantastis, yakni 47.05%, jauh meninggalkan perolehan sms dari kontestan lain.

Yoanna, yang ialah perwakilan Wajo, Kab. Sengkang, bekerjsama juga menerima komentar kasatmata dari dewan dangdut, akan tetapi dia spesialuntuk memperoleh santunan sebanyak 13.05%. Justru, Tiara, kontestan asal Sidrap yang menerima banyak Koreksian dari juri, berhasil menembus peringkat kedua, dengan torehan santunan sms 20.3%.

Sementara itu Evi, saudara Rani DA3, yang mewakili Parepare harus mundur lebih lampau bersama Iman dengan perolehan santunan masing-masing 10.32% dan 9.28%. Berikut statistik lengkapnya:


Tentu saja, kemenangan Selfi bukanlah pujian Kabupaten Soppeng semata. Pencapaian ini menjadi bekal terbaik bagi Sulsel sebab sudah sukses mengirimkan wakil pilihan ke konser final 34 provinsi LIDA Indosiar 2018. 

Berikut yaitu beberapa potret wajah Selfi menjelang pengumuman simpulan perolehan sms Kamis dini hari (1 Maret 2018):

Selamat atas perolehan ini. Semoga Selfi makin termotivasi untuk menjadi eksklusif yang lebih baik. Ini gres permulaan, perjalanan di Liga Dangdut Indosiar masih panjang. Semoga menjadi ajang pembelajaran dan pematangan diri. 

LIDA Indosiar 2018 yaitu jalan takdir, laleng madeceng pole Puang'E (jalan terbaik dari Allah Ta'ala) buat Selfi. Setiap usaha ada kepantasan, setiap kepantasan terlahir dengan perjuangan. Selamat berjuang!
INI saatnya bagi Selfi, wakil Kabupaten Soppeng untuk mengambarkan diri sesungguhnya, bersaing dari wakil-wakil terbaik dari provinsi lain di seluruh Indonesia.

Jangan lupa doakan dan dukung terus Selfi ya! biar tetap sanggup membawa nama Soppeng lebih dikenal sampai tingkat nasional dan internasional. Resopa na temma ngingngi, malomo nalettei pammasena Allah Ta'ala.