Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Triple Zet; Acuan Daerah Memasang Iklan Dan Review

Pergeseran paradigma internet sebagai masukana penambah refefensi pengetahuan, bertahap berubah. Internet melalui ribuan fitur interaksinya, sekarang juga menjadi lahan mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian. Tak pelak persaingan mahir terjadi, tak kalah dengan persaingan di dunia nyata. Para penggiat online, seakan tak henti mencari celah bagaimana meningkatkan pendapatan mereka melalui acara mereka.
Salah satu cara mendapat penghasilan melalui internet yakni melalui blog. Pola umum yang dilakukan para blogger, yakni memasang iklan dari agency, dan mereka dibayar dari pihak advertiser dengan pemberian komisi yang sudah diatur sebelumnya. Meski cara ini tergolong paling gampang, banyaknya blogger menambah gerahnya persaingan, alasannya yakni untuk mendapat penghasilan dari iklan sangat ditentukan oleh jumlah pengunjung yang membuka laman yang dipasangi iklan.
Teknik paling alami untuk mendapat pengunjung yang berdampak terhadap jumlah klik pada iklan, yakni memposting artikel berkarakter (berstandar SEO) sebanyak-banyaknya. Teknik ini butuh kekuatan memposting, dan butuh waktu lama, namun gratis. Teknik lain yakni dengan mengiklankan blog di blog orang lain. Ibarat produk, blog menjadi iklan dengan layanan suatu kebutuhan ibarat layaknya produk selain blog.
Teknik kedua ini terbilang lebih simpel dari cara pertama, namun yang perlu menjadi perhatian yakni di blog/situs mana iklan blog/ produk anda di pasang. Karena meski mengiklankan produk atau laman ke situs lain, namun situs terebut tidak mempunyai dapat dipercaya menjanjikan, alhasil akan sama saja. Namun, bila iklan produk dipasang di situs yang berkarakter, ibarat mempunyai page rank dan alexa rank tinggi, mempunyai unique visitor yang bagus, pageview yang banyak, dsb, justru berdampak pada iklan yang terpasang disana.
Sebagai materi tumpuan bila ingin menempuh cara yang kedua ini, bekerja samalah dengan Triple Zet, alamat URL-nya http://joencl.blogspot.com. Situs ini meliputi tips kesehatan, trik blogging, dongeng dan kisah nyata, update diberita, dan masih banyak lagi. Banyaknya kategori dari isi situs ini mengilustrasikan banyaknya posting, artinya jumlah pengunjung sudah tidak diragukan lagi, sehingga legalisasi dari pemilik situs mendapat 100 klik perhari dari iklan yang dipasang, yakni wajar.
Berafiliasi di situs ini, mempunyai perbedaan fundamental dengan kawasan afiliasi lain, diantaranya; 1) Jika memasang iklan banner, maka mendapat bonus berupa review produk yang diiklankan melalui sebuah artikel berkarakter, dan bahkan dibuktikan di search engine, 2) Paket pemasangan banner dan review dikemas menjadi satu paket, artinya bayar sekali mendapat layanan dua kali, 3) Traffick situs yang tinggi. Seperti informasi sebelumnya pemilik mendapat 100 klik iklan perhari. Umumnya satu klik iklan berasal dari 200 pageview, dan seorang pengunjung mewakili 2 pageview. melaluiataubersamaini menggunakan teladan perhitungan umum ini, terlihat di situs ini ada ribuan jumlah real visitor yang berdampak dengan iklan yang dipasang, 4) Harga paket yang murah. melaluiataubersamaini harga Rp. 100.000 saja, maka pemasang iklan akan mendapat saru slot kawasan iklan, plus satu review produk.
Empat poin tersebut yakni kualitas tidak sama dari layanan yang dijanjikan. Masih banyak hal tidak sama, ibarat registrasi simpel dengan interaksi email, hukum yang digunakan yakni hukum umum Negara, hal yang disiapkan oleh pemasang iklan, dan lain-lain. Ruang tumpuan dalam goresan pena ini tampaknya tidak cukup untuk melihat persamaannya dengan ratusan bahkan mungkin ribuan situs yang memperlihatkan pemasangan iklan. Atau lebih detil sanggup dilihat pada page situsnya http://joencl.blogspot.com/p/info-penting.html
Layak bila motto prinsipil dari pemilik situs ini, “Saya Bekerja Sebaik Saya Menyelesaikannya.”
®