Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Teknologi Motor Terbaru Paling Pas Mengaspal Di Indonesia

INIRUMAHPINTAR - INI Teknologi Motor Terbaru Paling Pas Mengaspal di Indonesia - Sepeda motor dalam industri otomotif di Indonesia menjadi pasar besar hingga 2016/2017. Hampir setiap tahun, tercatat jumlah pembelian sepeda motor selalu mengalami peningkatan. Peningkatan tersebut selalu diikuti oleh pembaharuan dari produsen khususnya dalam meramu teknologi paling mutakhir. Teknologi terbaru yang masih terkenal di Indonesia yaitu motor matic yang masih memakai materi bakar premium.

Sejak meramaikan pasar, motor matic dianggap tidak mengecewakan berterima di Indonesia. Namun, keberadaan motor matic masih dianggap mempunyai kelemahan. Pertama, sepeda motor ini, serupa dengan teknologi motor konvensional, masih belum dilengkapi dengan atap pelindung dari hujan dan gerah ibarat teknologi yang ada pada mobil. Kedua, teknologi motor di Indonesia belum mempunyai standar keamanan terbaik sehingga kurang menjamin keselamatan pengemudi sekiranya terjadi benturan atau kecelakaan. Ketiga, materi bakar yang dipakai masih mengandalkan BBM (Bahan Bakar Minyak) yang harganya relatif mahal.
sumber : Pixabay
Untuk mengatasi segala kelemahan itu, sebuah sepeda motor paling canggih diciptakan oleh Daniel Kim. Sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan atap pelindung, berbahan bakar listrik dan disempurnakan dengan teknologi keseimbangan otomatis. Sepeda motor itu didiberi nama Lit Motors C1. Diprediksi, kalau sepeda motor ini berhasil diproduksi massal kemudian dilepas ke pasar dengan harga terjangkau maka peminatnya dipastikan akan membludak.

Berikut ini yakni penampakan sepeda motor Lit Motors C1.

cek di situs ini: https://www.youtube.com/watch?v=QlLV1ZPdB9A

Apa-apa saja kelebihannya? diberikut gambarannya:
  1. C-1 sanggup mencapai kecepatan 100mph tanpa kehilangan keseimbangan dengan teknologi yang dimilikinya.
  2. Motor ini sudah ditunjukkan ke publik sebagai kendaraan masa depan dalam program Invention Awards tahun 2005
  3. C-1 sanggup seimbang walau mempunyai 2 roda ibarat sepeda motor pada umumnya memakai perangkat berjulukan gyros
  4. Motor ini mempersembahkan jaminan berkendara melewati kemacetan dan kepadatan kemudian lintas 
  5. Motor ini yakni kendaraan bertenaga listrik dan bisa mencapai kecepatan maksimum 100mph (160kph)
  6. Sekali pengisian (cas), jarak tempuh mencapai 150 hingga 200 mil
  7. Motor ini mempunyai akselerasi cepat, spesialuntuk 6 detik sanggup mencapai 60 mph dari posisi diam.
  8. Motor ini ditargetkan akan mengguncang pasar otomotif dalam 2 tahun ke depan.

Bagaimana? ada yang tertarik? Semoga goresan pena ini sanggup menjadi wangsit bagi para penemu dan jago mesin Indonesia untuk membuat teknologi serupa sehingga motor ini sanggup mengaspal di Indonesia sesegera mungkin. Semangat!