Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Mutiara Untuk Perempuan Berjilbab

INIRUMAHPINTAR - INI Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab untuk memdiberi wangsit dan motivasi biar menjelma langsung yang lebih baik. Kewajiban shalat dan puasa umumnya praktis bagi sebagian wanita, tetapi kewajiban menjaga diri dengan berpacaran pranikah dan menutup aurat (berjilbab/berhijab) sungguh sesuatu yang begitu berat bagi mereka. Padahal hadiah terbaik untuk perempuan menyerupai itu ialah lelaki terbaik dan paling spesial, yang tidak spesialuntuk mempersembahkan setinggi-tingginya kebahagiaan di dunia, tetapi juga di akhirat.


Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab
karya : Ahn Ryuzaki

Untukmu yang masih bersabar di jalan kepantasan,
Ikhtiar suci yang sedang kurangkul bersama bait-bait doa sekarang sudah sedikit membuka tabir kerajaanku, selangkah demi selangkah anak tangga menghentak seirama dengan detak diam-diam di seberang hati, maaf kalau saya tak sempat menoleh dan menyentuh kekhusyu'anmu menjadi mutiara, andai kamu tahu, saya sekarang sedang mempersiapkan sebuah istana di singgasana langit, di sebuah mahligai tertinggi yang saya tegakkan dalam dekapan sebuah kepantasan.
sumber ilustrasi: Pixabay
Keinginanku memang tinggi, maka saya tidak berhenti sampai itu tergapai, sebab kalau saya berhenti atau terhenti, artinya saya merelakan cahayamu redup menepi, dan andai engkau tahu, semakin terangmu berseri, semakin ku-tebalkan rajutan doa ini menjagamu.

Untukmu dan bagimu yang sedang memperbaiki dan memantaskan diri, di ruang merindu yang lain, jodohmu sedang melaksanakan hal yang sama. Kaprikornus bersabarlah, tidakboleh bersedih dan tetaplah istiqamah!
Sesungguhnya jilbabmu akan menjadikanmu cahaya dan mutiara surga, dan keteguhan hatimu menjaga diri akan menjadikanmu bidadari dan ratu untuk kerajaan kehidupanmu kelak, esok atau sebentar lagi. 

Wanita berjilbab yang tidak spesialuntuk menjilbabkan auratnya, tetapi juga menjilbabkan hatinya. Oleh sebab itu, hiasi kecantikanmu yang terjaga dengan kesantunan berbicara. Pahamilah batasan yang dilarang dilangkahi. Jangan pernah sekalipun tertipu dengan kebadungan zaman, terutama yang hadir dari lawan jenismu.

Tentu tidak gampang, terkadang menjadi perempuan berjilbab harus menepi dari keramaian. Bukan membenci dan menghindari bergaul. Namun, menepi untuk menghindari dari keramaian yang memungkinkan terjadinya mudharat dan menodai kesungguhan. Hela nafas, dan yakinkan hati bahwa jalan yang ditempuh ketika ini ialah jalan lurus menuju suatu kawasan berjulukan surga. Makanya, apapun kata orang, anggaplah itu sebagai cambuk dan pemantik kerinduan menjadi wanita-wanita penghuni surga.

Lagipula, perempuan berjilbab ialah sebuah pilihan kepantasan yang sanggup mengantarkan dirimu mendekat dengan jodoh terbaik. Bukankah hadiah terindah untuk perempuan berjilbab ialah lelaki sholeh. Dan pria jenis ini tidak akan mungkin menentukan mereka yang jauh dari tuntutan agama. Jadi, berbanggalah. Jodoh terbaik akan hadir pada waktu yang tepat.

Semoga seutas makna dalam Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab menjadi inpirasi, motivasi, dan semangat bagi para pencinta. Berbalut kesabaran mengakibatkan dirinya mutiara di tengah tornado kehinaan zaman.